Sex & relationship

Susah Dibilangin, Ini Zodiak Yang Paling Keras Kepala

By : Kiki Riama Priskila - 2022-04-01 21:00:01 Susah Dibilangin, Ini Zodiak Yang Paling Keras Kepala

Banyak orang yang menganggap keras kepala adalah sifat yang negatif, padahal jika digunakan sesuai porsi dan tempatnya, sifat keras kepala justru bisa membantu orang tersebut dalam menggapai mimpinya. Nah, dari sekian banyak zodiak, ternyata ada 4 zodiak yang paling keras kepala. Siapa saja mereka?


Taurus

Zodiak Taurus dikenal sangat gigih dan punya tekad kuat. Tak ada yang bisa mencampuri apa pun yang jadi keinginan Taurus karena hanya dirinyalah yang bisa menentukan ke mana dirinya akan melangkah. Hal ini mutlak berlaku pada segala aspek hidupan, baik personal atau profesional. Jadi, jangan habiskan tenagamu untuk berdebat dengan Taurus, ya.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Mudah Jatuh Cinta)


Leo


(Leo, salah satu zodiak yang keras kepala. Foto: Dok. Nuta Sorokina/Pexels)

Mungkin kamu familier dengan sifat dominan dari seorang Leo. Dominan ini sebenarnya datang dari sikap keras kepalanya. Apalagi ia juga punya keberanian tinggi untuk menghadapi banyak hal dan gemar mengeksplor hal baru. Kepercayaan diri inilah yang bikin Leo semakin yakin dengan keputusannya terhadap banyak hal. Sifat keras kepalanya juga membuat Leo jadi tidak gampang menyerah, sampai ia benar-benar berhasil.


Scorpio

Kebanyakan Scorpio punya tujuan hidup yang jelas dan langkah-langkah nyata untuk mewujudkannya. Ia juga sebenarnya cukup ambisius, meski terlihat cuek di luar. Ambisi dan keteguhan hati milik Scorpio ini sebenarnya dipicu dari sifat keras kepalanya, lho. Walau begitu, kadang sifat ini bisa membahayakan dirinya sendiri jika terjebak dalam situasi yang negatif.


(Baca Juga: Cara Membuat Mantan Menyesal Berdasarkan Zodiak)


Aries

Bisa dibilang mirip dengan Leo, Aries juga punya sifat yang berapi-api dan penuh semangat. Jadi, ketika ia antusias terhadap sesuatu, tak akan ada yang bisa mengubah opininya. Jika Aries sudah memutuskan sesuatu, dijamin tak ada yang bisa menghentikannya. 


Nah, ternyata itulah 4 zodiak yang paling keras kepala. Apakah kamu setuju dengan pendapat di atas?

Sex & relationship