Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Mudah Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2022-04-01 09:00:02 Ini 4 Zodiak Yang Paling Mudah Jatuh Cinta

Jika tahun 2022 kamu dedikasikan untuk temukan pasangan hidup atau setidaknya menjalani satu tahun dengan seseorang, mungkin membuat orang di luar sana jatuh cinta padamu menjadi salah satu misi tahun ini. Namun, memasuki bulan keempat, kamu masih belum temukan pasanganmu.


Mungkin beberapa zodiak yang paling mudah jatuh cinta di bawah ini bisa membantumu untuk setidaknya coba memenangkan calon pasanganmu. Siapa tahu, dia salah satu pemilik zodiak di bawah ini, yang sebenarnya diam-diam sudah menyimpan rasa dan kamu hanya perlu yakinkan dia. Apa saja zodiak yang paling mudah jatuh cinta? Simak deretannya.


(Baca Juga: Kenali 5 Karakter Pria Aries)


1. Taurus


Meski butuh proses, Taurus cukup mudah untuk jatuh cinta pada seseorang (plus, dia juga pribadi yang setia pada pasangannya). Kamu hanya perlu keluar dari zona nyaman dan memberanikan diri untuk berkenalan dengannya, perlahan-lahan mendekatkan diri padanya.


2. Cancer


Selalu dalam pencarian untuk temukan pasangan seumur hidup, tapi Cancer selalu punya spot spesial bagi gestur-gestur manis. Meski bisa membuatnya dekat dengan seseorang, kamu tetap perlu berjuang untuk membuka hati seorang Cancerian. Sebab meski dia cukup mudah jatuh cinta, waktunya enggak selalu tercepat. Namun, ketika kamu berhasil dapatkan hatinya, ini berlaku selamanya.



(Sama-sama saling beri rasa nyaman. Foto: Dok. Brooke Cagle/Unsplash)


3. Capricorn


Zodiak yang paling mudah jatuh cinta ini juga punya kesabaran luar biasa luas untuk menantikanmu. Para pemilik zodiak Capricorn akan mudah merasa nyaman dengan seseorang ketika dia jatuh cinta dan justru akan menikmati proses hubungannya denganmu. Sebab, dia paham bahwa hubungan baru adalah proses belajar yang sama-sama harus diperjuangkan.


4. Leo


Penuh semangat dan totalitas itulah Leo, termasuk dalam hal jatuh cinta. Dia mungkin akan lebih ekstra memberikan dirinya ketika jatuh cinta dan cukup mudah dilakukan. Kamu hanya perlu berikan energi dan cinta yang sama kepada pemilik zodiak Leo yang berusaha kamu menangkan hatinya.


(Baca Juga: Prospek Virgo Dan Aquarius Baik, Ini Peruntungan Bulan April)


Inilah beberapa zodiak yang paling mudah jatuh cinta dan mungkin bisa jadi tambatan hatimu tahun ini. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship