ALICE Hidupkan Imajinasimu Dengan Secangkir Teh


  • ALICE Hidupkan Imajinasimu Dengan Secangkir Teh
    Main Dining Area ALICE The Langham Jakarta. (Foto: Dok. ALICE)

    Berbagai hal magis terjadi ketika kamu mengingat kembali kisah Alice in Wonderland. Mulai dair hutan belantara yang diselami, dengan berbagai keanehan tokoh yang ia temui, berikan nuansa yang hidupkan imajinasi.


    Nah, apa jadinya ketika kamu bisa hidupkan kembali imajinasimu dengan kisah Alice di Negeri Ajaib, ditemani dengan secangkir teh dan juga makanan yang membahagiakan perut alias afternoon tea. Sebuah tradisi yang diperkenalkan oleh Anna, Duchess ketujuh dari Bedford pada tahun 1840.



    Rasa lapar yang dirasakan sang duchess pada jam empat sore diisi dengan pilihan teh, roti dan mentega hingga kue. Siapa menyangka rasa lapar Anna dan menu yang disajikan menjadi tradisi perjamuan teh atau afternoon tea yang berhasil jadi bagian dari kehidupan sebagian masyarakat saat ini.


    Lalu, apa rasanya ketika kehangatan afternoon tea dipadukan dengan imajinasi dunia Alice? 


    (Baca Juga: The Gaia Hotel Bandung: Hotel Bintang 5 Di Tengah Kehijauan)


    Dengan inspirasi interior khas tea house di Inggris, dilengkapi alunan musik khas Prancis, The Langham Jakarta hadirkan grand café ALICE yang resmi dibuka pada 9 Maret 2022. Kisah Alice’s Adventures in Wonderland yang ditulis oleh Lewis Caroll menjadi inspirasi (dan juga makna) di balik ALICE. Dalam restoran mewah satu ini, kamu akan disuguhkan berbagai pengalaman afternoon tea klasik ala masyarakat Inggris dengan sentuhan modern dari ragam pilihan snack dan makanan yang tersaji.


    alice the langham

    (Afternoon tea at ALICE The Langham, Jakarta. Foto: Dok. ALICE)


    Mulai dari makan pembuka khas Prancis seperti Smoked Salmon Vol Au Vent dan Brioche Truffle Egg Topped with Caviar hingga Wagyu Beef Tartare, kamu bisa menikmatinya bersama nuansa magis Alice in Wonderland. Lalu, petualangan rasamu akan ditutup sempurna dengan pilihan desserts yang terinspirasi dari pesona flora dan keindahan hutan Indonesia, tentu menyimpan rasa yang sayang untuk dilewatkan.


    “ALICE membawa lebih dekat budaya klasik afternoon tea dari Inggris sebagai tujuan kuliner untuk merayakan setiap momen berharga sepanjang hari dengan orang tercinta,” ungkap General Manager The Langham, Jakarta.


    Sejak pertama kali berdiri The Langham di London, lebih dari 150 tahun lalu, afternoon tea legendaris ini menyajikan berbagai pilihan teh seperti earl grey, rooibos, jasmine, hingga cocktail. Selain itu, ALICE juga menyajikan berbagai pilihan kopi premium yang dibuatkan menggunakan alat khusus Syphon Gold dan mesin Aeropress, berikan kenikmatan maksimal setiap kali kamu meminum kopi di restoran satu ini.


    alice the langham

    (Billionaire Burger. Foto: Dok. ALICE)


    Untuk sempurnakan pengalaman mewahmu bersama ALICE The Langham, Jakarta, menu bernama Billionaire burger bisa jadi pilihan. Dry aged beef berumur 30 hari yang dipadukan dengan foie gras dan wagyu sapi klasik, lalu dilapisi dengan truffle aioli. Executive chef The Langham Jakarta, Giles Langford pun menambahkan sentuhan lapisan emas 24K sebelum bisa kamu sajikan.


    (Baca Juga: Terbukti Secara Ilmiah, Ini 6 Manfaat Cokelat Bagi Tubuh!)


    Kamu bisa merasakan pengalaman magis penuh imajinasi di ALICE The Langham Jakarta dengan menghubungi +6285888388805 atau mengunjungi website The Langham Hotels untuk penawaran lebih lanjut.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below