The Gaia Hotel Bandung: Hotel Bintang 5 Di Tengah Kehijauan


  • The Gaia Hotel Bandung: Hotel Bintang 5 Di Tengah Kehijauan
    Lobby The Gaia Hotel Bandung. (Foto: Dok. The Gaia Hotel Bandung)

    Bagi kamu yang rindu akan suasana Bandung, jangan khawatir dan bingung untuk menentukan penginapan. Kali ini, kamu bisa datang ke The Gaia Hotel Bandung. Hotel bintang lima ini terletak di daerah Setiabudi dengan luas lebih dari 2,3 hektar dan mempunyai 280 kamar dengan balkon. Siapa pun akan bisa menemukan akomodasi ternyaman, mulai dari 35 sampai 105 meter persegi, untuk kebutuhan bisnis ataupun waktu luangmu.


    The Gaia Hotel Bandung berada di 16 tingkat di atas lembah gunung dengan arsitekturnya yang menjanjikan lebih dari sekadar ekspektasi hotel bintang lima. Ada banyak aktivitas yang bisa memanjakan para tamu setiap harinya selama menginap.




    the gaia hotel bandung

    (Kamar deluxe dengan pemandangan kota. Foto: Dok. The Gaia Hotel Bandung)


    Memanfaatkan alam sekitar yang rimbun dan cuaca lokal yang sejuk, The Gaia Hotel Bandung juga menyediakan area outdoor dengan udara terbuka untuk relaksasi, eksplorasi, aktivitas, acara, dan makan. Suasana alam yang menyegarkan ini bahkan bisa dinikmati dari kamar, lho. Menginap di The Gaia Hotel Bandung seolah membawamu berlibur di desa modern yang nyaman. 


    Kamu juga bisa ikut serta dalam aktivitas kreatif yang ringan, olahraga, atau nikmati berbagai hiburan di IPTV. Fasilitas seperti infinity pool, Sepik Massage Therapy and Spa, gym dengan fasilitas indoor dan outdoor, dan studio bermain kidsCADS hanyalah sebagian kecilnya. Ada juga hiburan film, pertunjukan budaya, penghargaan seni, jamming sessions, lokakarya dan kelas, bahkan sampai kegiatan yang lebih physical seperti rock climbing, bersepeda, serta arung jeram. Setiap harimu bisa menjadi hari yang asyik.


    the gaia hotel bandung

    (Kolam renang di The Gaia Hotel Bandung. Foto: Dok. The Gaia Hotel Bandung)


    Untuk meeting, acara, dan perjamuan, para tamu bisa memilih dari 26 pilihan ruang unik indoor dan outdoor, dari formal sampai kasual, intimate atau besar hingga 500 orang. Hal lain yang istimewa dari The Gaia Hotel Bandung adalah adanya wedding chapel yang disebut dengan The Altitude dan berada di lantai enam sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan kota atau tanaman hijau. The Rooftop Garden atau the Amphitheatre juga cocok untuk mengadakan acara atau kegiatan di situasi pandemi saat ini.


    (Baca Juga: Hotel dengan Penghargaan Tertinggi)


    Kuliner juga jadi hal yang wajib kamu coba. Pilih tempat makan untuk keluarga di Gaia Semeja Asian Kitchen, Monomono, ataupun Inspira Roasters untuk bagi para coffee lovers.


    the gaia hotel bandung

    (Gaia Semeja Asian Kitchen. Foto: Dok. The Gaia Hotel Bandung)


    (Baca Juga: Panduan Wisata Bandung Terbaik dan Terlengkap)


    Bukan hanya menyediakan fasilitas yang nyaman, hotel ini juga membiarkan kamu untuk menikmati udara gunung yang sejuk dan pemandangan kota yang cantik ataupun pegunungan. Cocok banget bagi kamu yang ingin mencoba untuk healing. Nah, kalau kamu berniat untuk menginap di sini, segera reservasi di thegaiabandung.com atau hubungi di nomor 0811 20 80 300. Selamat berlibur!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below