Semarak Sambut Ramadhan Dengan Aksi BASE, 30 Days of Summer


  • Semarak Sambut Ramadhan Dengan Aksi BASE, 30 Days of Summer
    Semarak Sambut Ramadhan dengan aksi BASE, 30 Days of Summer. (Foto : Dok. Base)

    Base, produk skincare vegan terbaik di Indonesia, menyambut meriah dan sucinya bulan Ramadhan dengan kampanye bertajuk “30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah with BASE)”. Gerakan tersebut digagas sebagai bentuk dorongan Base kepada konsumen dan setiap orang untuk menjadi pribadi lebih baik secara jasmani dan rohani. 30 Days of Summer menjadi petunjuk hidup lebih sehat saat menjalani ibadah puasa melalui program yang dibagikan oleh Base.





    Rangkaian program dalam 30 Days of Summer yang patut kamu ikuti diantaranya adalah Free Digital Gift, 30 Days of Live Ngabuburit and Flash Sale, serta New Bundle program. Free Digital Gift berupa kumpulan tips dan trik sederhana, serta berbagai aktivitas yang dapat kamu ikuti dalam menjaga kesehatan kulit.


    Selain itu, salah satu dari rangkaian program 30 Days of Summer lainnya yang tak kalah bermanfaat adalah resep makanan sehat dan video olahraga yang keseluruhan program ini tentunya berkolaborasi dengan berbagai public figure, komunitas, ahli, atau brand partner. Masih banyak hiburan ataupun promo yang ditawarkan Base nantinya saat menjelang berbuka puasa.


    “Ramadhan tahun ini menjadi lebih istimewa, karena semakin banyak konsumen mulai meningkatkan kembali optimisme dan harapan untuk menjadi lebih baik dan lebih positif. Momen ini ingin dimanfaatkan oleh BASE untuk lebih memberi semangat dan energi bagi konsumen dalam meng-improve a better version of themselves dengan berbagai program yang relevan dan memberi benefit untuk konsumen,” ujar Cissylia Stefani (Brand Director BASE) dalam konferensi pers yang diadakan secara virtual.


    BASE

    (Semarak Sambut Ramadhan dengan aksi BASE, 30 Days of Summer. Foto : Dok. Base)


    (Baca Juga : BASE Skincare Raih 2 Penghargaan Bergengsi atas Inovasinya)


    Pada kesempatan kali ini, Base berkesempatan berkolaborasi dengan Tasya Kissty dan Smitten by Pattern sebagai ilustrator yang mendesain ilustrasi untuk Ramadhan Bundle limited edition. Pishy Yoga dan Self Hug juga berkesempatan digandeng oleh Base untuk menyebarkan energi positif kepada masyarakat melalui konten bertajuk healthy mind yang menekankan mindfullness melalui meditasi dan journaling.


    Sebagai produk skincare vegan terbaik, Base sangat mengutamakan kesehatan kulit dan tubuh masyarakat dengan menghadirkan inspirasi persiapan hidangan hingga workout praktis dari rumah, berkolaborasi dengan Madgrass, Homelab, The Farm to Table Life, hingga Barre with Mitch.


    Produk serum terbaru dari Base, yaitu Daily Radiance & Multi Protection Serum juga diluncurkan bersamaan dengan kampanye 30 Days of Summer, melengkapi kejutan menyambut bulan suci Ramadhan. Serum ini mengandung berbagai bahan aktif yang tersertifikasi dan diekstrak dari tumbuhan secara ethical, lalu diproses dengan metode Bioteknologi.


    Daily Radiance & Multi Protection Serum menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menangkal dampak ancaman dari luat, terutama polusi sebagai bentuk perawatan, pencegahan, dan perlindungan kulitmu.


    BASE

    (Semarak Sambut Ramadhan dengan aksi BASE, 30 Days of Summer. Foto : Dok. Base)


    (Baca Juga : 14 Rekomendasi Produk Pelembab 'Moisturizer' Untuk Wajah)


    Serum Base cocok digunakan untuk segala jenis kulit, karena pada dasarnya produk BASE bersifat organik, vegan, ramah lingkungan, dan telah teruji secara klinis. Kandungan ini tentunya bermanfaat bagi kulit seperti membantu menutrisi kulit, menjadikan pH kulit seimbang, dan memunculkan natural glow pada kulit. Serum Base ini dibeli secara ala carte atau dalam bentuk limited edition ramadhan bundle yang dapat kamu dapatkan melalui website Base dan dibandrol dengan harga Rp159.000.


    (Penulis: Fathya Jeehan)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below