Throwback Beberapa Album Terbaru Justin Bieber


  • Throwback Beberapa Album Terbaru Justin Bieber
    Musik dari Justin Bieber terkadang kita hafal di luar kepala karena ketenarannya. (Foto: Dok. Justin Bieber/Instagram)

    Jakarta, Indonesia baru saja dihebohkan dengan kabar yang berasal dari Justin Bieber. Ia dikabarkan akan melaksanakan konser Justice World Tour pada 3 November mendatang di tahun ini. Tiketnya bahkan akan mulai dijual di minggu depan, tanggal 29 Maret melalui website justinbieberinjakarta.com. Tentu ini adalah kabar baik bagi para Beliebers Indonesia, para fans dari Justin Bieber.


    Justin Bieber dalam konser tersebut akan membawakan lagu dari album Justice, yang rilis pada 2021 lalu. Salah satu lagu yang populer dalam album ini adalah Hold On, yang ditujukan untuk mereka yang ‘kehilangan jalannya’ dan menderita dari jenis depresi yang ada. Justin banyak ‘berbicara’ tentang apa yang ia alami di hidupnya melalui karya musiknya belakangan.




    (Baca Juga: Akhirnya! Justin Bieber Akan Kembali Guncang Jakarta)


    Pada tahun 2020, Justin Bieber juga merilis album bertajuk Changes melalui label Def Jam Recordings dan RBMG. Ia kembali dengan suasana baru, karena genre album ini yang berbeda dari biasanya, yaitu R&B, electro-R&B, dan trap. Bieber juga banyak berkolaborasi dengan musisi lainnya di album ini seperti Quavo, Post Malone, Lil Dicky, Travis Scott, dan Kehlani. Lagu yang paling populer tentunya adalah Yummy. Makna dari album ini sebenarnya cukup menyentuh, yaitu bahwa ini adalah perayaan atas kestabilan yang akhirnya ia temukan.


    (Baca Juga: Justin Bieber Rilis Lagu Terbaru 'Hold On' Hari Ini,)


    Bagi fans Justin Bieber, Changes menjadi angin segar setelah Bieber hiatus atau istrihat dari permusikan dan membuat album setelah lima tahun. Meski dirinya masih perform selama beberapa waktu, ia melakukan ini bukan tanpa alasan. Ia sempat membatalkan turnya pada 2017 karena ia “sangat lelah secara emosional, fisik, dan sakit, dan bahkan tidak sadar bahwa sakit”.



    Ia mengalami personal struggles yang harus ia hadapi, dan mengatasi masalah agar siap kembali. Ia juga menyatakan bahwa musik sangat penting untuk dirinya, tapi keluarga dan kesehatannya harus tetap didahulukan.


    Album terakhir sebelum Justin Bieber melakukan hiatus adalah Purpose yang rilis pada 2015. Ia juga merefleksikan hubungannya dengan Tuhan dalam salah satu lagunya. Empat nominasi Grammy juga didapatkan dari album ini. Lagu seperti What Do You Mean? menjadi salah satu lagu terpopuler dari albumnya ini. Sebagai salah satu bintang dunia, karyanya memang dekat di telinga kita.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below