Hair & beauty

Apa d’Alba Jawaban All In One Skincare Untuk Wanita Karier?

By : Danes Wara - 2022-03-24 11:30:01 Apa d’Alba Jawaban All In One Skincare Untuk Wanita Karier?

Terlalu sibuk untuk merawat kulit kamu akibat tuntunan kerja? Memang menjadi sebuah rintangan yang harus dihadapi seorang wanita karier untuk melakukan rutinitas skincare sebab kurangnya waktu. Sebagian besar wanita karier memiliki aktitivas yang padat dan hal tersebut ternyata dapat berdampak negatif pada kulit dan penampilan secara keseluruhan, lho. Kulit cenderung menjadi kering akibat kurangnya hidrasi, bahkan dapat mempercepat penuaan dini.


Siapa yang menginginkan itu terjadi? No one! Maka dari itu, kerjaan yang menumpuk bukanlah sebuah alasan untuk tidak meluangkan sedikit waktu kamu untuk merawat kulit wajah. Jika waktunya terbatas, kamu bisa memilih opsi untuk menyerderhanakan rutinitas perawatan kulit kamu agar menghemat waktu. 


Lalu produk perawatan kulit apakah yang cocok untuk wanita karier seperti kamu? Perkenalkan rangkaian perawatan kulit d’Alba asal Korea yang bisa menjadi opsi praktis untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan bercahaya. Berikut dua langkah mudah yang dapat kamu lakukan.


(Baca Juga: Intip 7 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Yang Bisa Kamu Coba)


1. Gunakan serum dalam bentuk spray yang menghidrasi wajah kapan dan dimana saja


(d'Alba White Truffle First Spray Serum Rp207.550. Foto: Dok. d'Alba)


Menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan yang ber-AC dapat membuat kulit kamu menjadi kering. Untuk selalu menjaga kelembapannya, kamu bisa menyemprotkan d'Alba White Truffle First Spray Serum untuk mengembalikan hidrasi pada kulit wajah. Uniknya, produk ini bukan sekedar serum seperti biasanya, melainkan produk All In One Serum yang dapat digunakan secara simple dan mudah dengan menyemprotkannya ke wajah yang juga dapat digunakan sebagai face mist untuk memberikan nutrisi kulit wajah di sepanjang aktifitasmu.


Kandungan utama yang menjadi sorotan utama produk ini adalah ekstrak white truffle yang berasal di Piedmont, Italia yang bekerja untuk memperbaharui sel kulit dan mencerahkan kulit, dipadukan dengan avocado oil untuk memberikan kelembapan dan melindungi kulit. Selain itu, spray serum ini juga diperkaya dengan ekstrak biji chia untuk menenangkan peradangan dan memperbaiki kulit kusam. Kamu bisa menyemprotkan produk ini setelah mencuci muka sebelum memulai rutinitas skincare atau sebagai setting spray setelah menggunakan makeup untuk tampilan rias yang terlihat glowing dan natural.  


2. Gunakan jenis hybrid sunscreen


(d'Alba Waterfull Essence Sun Cream SPF50+ PA++++ Rp241.225. Foto: Dok. d'Alba)


Produk perawatan kulit terpenting yang tak boleh terlupakan adalah sunscreen. Meskipun kamu beraktifitas di dalam ruangan, kamu harus selalu aplikasikan suncreen pada wajah tiap hari karena selain dari sinar matahari, kamu juga bisa mendapatkan dampak negatif dari paparan blue light melalui gadget. Pastinya, seorang wanita karier akan banyak menghabiskan waktu di depan laptop sehingga aplikasikan d'Alba Waterfull Essence Sun Cream SPF50+ PA++++ sebagai perlindungan dari sinar blue light dan sinar UV. Kaya akan kandungan white truffle dan ekstrak anggur France Chateau Margaux, sunscreen ini juga mampu membantu melindungi kulit dari faktor lingkungan yang negatif dan mencegah tanda-tanda pertama penuaan.


Formula lembut non-komedogenik dan teksturnya yang seperti lotion essence ini dapat menyerap secara mudah ke dalam kulit, ringan untuk digunakan pada area mata dan cocok untuk dipakai sendiri atau sebelum menggunakan makeup tanpa meninggalkan gumpalan putih (white cast). Jika kulit kamu cenderung berminyak, tak perlu khawatir menggunakan suncreen ini karena tekstusnya yang ringan dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Terlebih lagi, suncreen ini juga telah resmi disertifikasi sebagai produk vegan oleh V-Label di Italia.


(Baca Juga: Lipstick Tahan Lama Yang Patut Dicoba)


Yuk, pastikan kamu bisa merawat kulit wajah meskipun dilanda banyak deadline, ya! Kamu bisa melihat lebih lengkap tentang rangkaian skincare dari d’Alba di akun resmi Instagram @dalba_indonesia atau official store di Lazada. Selamat mencoba!

Hair & beauty