Intip Koleksi Denim Ala Marks & Spencer


  • Intip Koleksi Denim Ala Marks & Spencer
    (Koleksi denim Marks & Spencer. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    Salah satu brand fashion ternama asal Inggris, Marks & Spencer baru saja mengeluarkan koleksi musim semi di tahun ini dengan denim style. Memang dengan menggunakan denim, setiap orang bisa dengan mudah melakukan mix and match. Denim juga cocok dipakai oleh pria, wanita, maupun anak-anak dan memberikan kesan kasual namun tetap terlihat stylish


    Koleksi denim Marks&Spencer



    (Denim embroidered v-neck popover blouse untuk koleksi denim wanita. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    Koleksi denim Marks&Spencer
    (Denim knee length cocok sebagai tambahan koleksi musim semi tahun ini. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    Hampir semua usia pasti memiliki denim dalam koleksi pakaiannya sehari-hari. Denim dari Marks & Spender ini lebih fokus pada gaya, kenyamanan, dan kualitas, dengan kecocokan, sistem cuci, dan inovasi baru untuk semua bentuk dan ukuran, semua dibuat dengan kapas asli. Koleksi denim ini sudah pasti membuat yang memakainya tampil lebih chic dengan menambahkan beberapa aksesori.


    Untuk pakaian wanita, koleksi ini menawarkan pilihan outfit denim yang mudah untuk dipadu-padankan sehingga membuatmu merasa nyaman. Style ini menggabungkan suasana padang rumput modern untuk estetika feminin yang ringan dan detail yang padat, di samping itu model lengan puff tersedia untuk meningkatkan gaya kontemporer.


    Bagi kamu yang suka dengan baju figure-hugging , Marks & Spencer hadirkan celana pendek denim selutut untuk menambah koleksi denim di lemari. Denim style satu ini bisa dilengkapi dengan sneakers, flat shoes ataupun high heels tinggal sesuaikan saja dengan tempat yang akan kamu kunjungi. Warna blue denim ini pun terlihat lebih kalem yang bisa masuk ke semua warna kulit. 


    (Baca Juga: Burberry Gelar Fashion Week Autumn Winter 2022)


    Bagi pakaian pria, Marks & Spencer menawarkan rangkaian pakaian kontemporer yang pas dan autentik ketika dipasangkan dengan potongan layering yang bagus, seperti kemeja oxford dan penawaran kaos yang tampak effortless.


    Selain terus menawarkan gaya denim inovatif seperti Stormwear™; tambahan baru pada penawaran denim Marks & Spencer untuk musim ini adalah 360 Flex yang memberikan gerakan mudah dan nyaman sepanjang hari. Tambahkan beberapa aksesori seperti kalung, topi dan jam tangan. Memakai boots juga bisa membuat penampilanmu lebih menarik.

     

    Koleksi denim Marks&Spencer

    (Denim overshirt menjadi koleksi menswear Marks & Spencer tahun ini. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    Koleksi denim Marks&Spencer
    (Hadir juga super stretch jeans untuk pria. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    Tidak hanya itu saja, koleksi denim anak-anak dibuat agar mereka mudah bergerak. Dijamin, si kecil akan sangat menyukainya! Detail yang penuh pertimbangan pun dibuat, seperti ikat pinggang yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan anak dan ukuran yang sesuai, sekaligus juga detail dari bordir kupu-kupu dan bunga menawarkan gaya dan memberikan kesenangan pada anak sebagai hiasan.


    Koleksi denim Marks&Spencer

    (Marks & Spencer juga mengeluarkan koleksi kidswear dengan detail bordir kupu-kupu. Foto: Dok. Marks & Spencer)

    (Baca Juga: Intip Koleksi Fall/Winter 2022 dari MaxMara dan Sportmax)


    Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi denim terbaru dari Marks & Spencer segera kunjungi store di mal terdekat atau bisa juga melalui official website dari Marks & Spencer. Happy shopping!


    (Penulis : Tiara Kandida E)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below