Selebrasi Semangat Para Wanita dari Belle&Kate


  • Selebrasi Semangat Para Wanita dari Belle&Kate
    Belle&Kate International Women's Day. (Foto: Dok. Belle&Kate)

    Pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya menjadi hari yang istimewa bagi wanita di seluruh dunia. Happy International Women’s Day! Buat kamu, para wanita di luar sana, rayakan keberhasilan dan kehidupan yang bisa kamu jalani sebagai wanita. Semangat, impian, dan dedikasi tiap-tiap wanita menjadi sesuatu yang patut untuk kamu rayakan.


    Selebrasi keragaman semangat dan impian para wanita pun dirayakan oleh platform consignment and selling, Belle&Kate melalui campaign-nya yang bertajuk “Belle&Kate International Women’s Day”. Sebuah video berdurasi enam menit, melibatkan lima sosok wanita dari berbagai latar belakang yang berbagi pengalaman dan sudut pandang masing-masing tentang peran penting wanita serta semangat yang harus dimiliki wanita untuk mewujudkan impiannya.




    (Baca Juga: Intip Kolaborasi Positif Galeries Lafayette x Smiley)


    belle&kate international women's day

    (Agatha Carolina. Foto: Dok. Belle&Kate)


    Mulai dari penyanyi dan penulis lagu, Eva Celia; promotor budaya, Renita Sari; arsitek dan desainer interior, Agatha Carolina; mediapreneur, Mita Soedarjo; serta entrepreneur, Ardine Nakety. Melalui video campaign ini, Belle&Kate ingin mengajak para wanita untuk menjadi support system bagi satu sama lain, yang sejalan dengan salah satu misi dari Belle&Kate untuk berikan akses bagi setiap orang terhadap luxury designer items secara inklusif.


    belle&kate international women's day

    (Eva Celia. Foto: Dok. Belle&Kate)


    All women should feel empowered and inspired to do anything they want,” ungkap Mita Soedarjo, mediapreneur dan salah satu muse dalam kampanye spesial Hari Perempuan Internasional.

    belle&kate international women's day

    (Mita Soedarjo. Foto: Dok. Belle&Kate)


    (Baca Juga: Intip Koleksi Fall/Winter 2022 dari MaxMara dan Sportmax)


    Campaign ini pun didukung oleh Sayvayasa Residence yang memberi ruang bagi Belle&Kate untuk berbagi inspirasi dan aspirasi kepada para wanita, bersama dengan kelima wanita yang terpilih menjadi muse. Apartemen yang berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menjadi saksi bagaimana Belle&Kate merayakan keberhasilan dan semangatmu para wanita.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below