Intip Kolaborasi Positif Galeries Lafayette x Smiley


  • Intip Kolaborasi Positif Galeries Lafayette x Smiley
    Galeries Lafayette x Smiley. (Foto: Dok. Galeries Lafayette)

    Setiap orang berhak untuk rasakan kebahagiaan dan saat ini, positivity dalam berbagai hal menjadi sesuatu yang penting. Itulah yang mendorong Galeries Lafayette untuk berkolaborasi dengan brand ternama dari London, Smiley, untuk hadirkan keceriaan dan sebarkan nilai-nilai positif melalui sedikit retail therapy.


    Dengan kampanye #TakeTheTimeToSmile menjadi tagline yang dipilih, Galeries Lafayette tak hanya memanjakan dan memberikan kebahagiaan bagi pelanggannya, tetapi juga menyemarakkan perayaan ulang tahun Smiley yang telah membagikan senyum kepada dunia selama 50 tahun.




    (Baca Juga: Debut Koleksi Mattheiu Blazy di Fashion Show Bottega Veneta)


    Untuk merayakan pergantian usianya ke-50 tahun, Smiley pun menggandeng pelukis ternama asal Swedia, André Saraiva dengan menciptakan karakter-karakter ikonis yang akan hadir dalam berbagai produk dan koleksi eksklusif. Ada beberapa nama besar yang Smiley ajak untuk berkolaborasi dalam koleksi spesialnya.


    Mulai dari hoodie dan celana jogger dengan motif klasik berkolaborasi bersama Champion. Lalu, kolaborasinya dengan Raf Simons menghadirkan hoodie edisi khusus ‘Rsmiley’ dan Karl Lagerfeld juga merancang berbagai item fashion untuk menghiasi ujung kepala hingga kakimu. Classic leather pumps adalah satu dari sekian kreasi Smiley bersama dengan Reebok. Tak ketinggalan, bersama GL Private Label untuk mendesain berbagai t-shirt, sweater, dan aksesori eksklusif.


    galeries lafayette, smiley

    (Kolaborasi Smiley x Galeries Lafayette. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


    “Galeries Lafayette ingin mendorong para fashion & lifestyle enthusiast untuk dapat mengekspresikan sisi playful mereka melalui koleksi eksklusif dan berbagai activity yang kami hadirkan bekerja sama dengan merek ternama Smiley,” ungkap Marketing Director Galeries Lafayette, Arnolda Ratnawati Sidarta


    Dengan dominasi warna kuning, hitam, abu-abu, serta putih, semua koleksi eksklusif Smiley yang bertajuk #50YearsOfSmiley ini bisa kamu lihat di Galeries Lafayette, lengkap dengan pengalaman belanja yang fun. Koleksi eksklusif Smiley dihadirkan secara online dan offline, melalui Smiley Pop-Up Area & Photo Booth di lantai dasar.


    galeries lafayette, smiley

    (Koleksi eksklusif rayakan ulang tahun Smiley ke-50 tahun. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


    (Baca Juga: Intip Koleksi Fall/Winter 2022 dari MaxMara dan Sportmax)


    Selain itu Smiley Fashion Presentation bisa jadi cara kamu untuk mengenali apakah item busana yang ingin dibeli cocok dengan padu padanmu. Keseruannya pun juga terasa di dunia maya melalui Smile & Selfie Campaign yang mengajak publik untuk berbagai cerita kebahagiaan. Selain itu juga mengajak para pelanggan untuk lakukan gerakan Smile & Share Movement, bekerjasama dengan Gelang Harapan untuk merasakan kemeriahan dan membagikan senyum di hari istimewa Smiley.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below