Ini Aksesori Sheila Dara & Vidi Aldiano Dari Bening Luxury


  • Ini Aksesori Sheila Dara & Vidi Aldiano Dari Bening Luxury
    Sheila Dara dan Vidi Aldiano dengan perhiasan Bening Luxury. (Foto: Dok. Hadi Cahyono/Her World Indonesia)

    Merayakan bulan penuh cinta kemarin, Her World Indonesia menghadirkan pasangan pengantin baru, Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk berbagi cerita tentang kehidupan awal pernikahan, plus yang meyakinkan keduanya untuk melangkah ke jenjang lebih serius setelah sempat berpisah.


    Penampilan keduanya yang menghiasi cover dan beberapa halaman utama e-magazine edisi Februari kemarin ini juga disempurnakan dengan serangkaian aksesoris. Mulai dari kalung yang melingkari leher hingga berbagai cincin yang menghiasi jari-jari keduanya, semua aksesoris berasal dari Bening Luxury.




    Sebuah brand yang menjualkan perhiasan dan berlian terbaik di Indonesia, dilakukan secara online sejak 2018. Tiga tahun berdiri, Bening Luxury berhasil memberikan pelayanan serta penjualan ragam berlian dan perhiasan berharga dengan harga terbaik. Dengan memegang koleksi berlian dengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA) yang memberikan penilaian terhadap kualitas berlian dari empat aspek yaitu Cut, Carat, Color, dan Clarity.


    (Baca Juga: TAG Heuer Perkenalkan Wi Ha-Joon Sebagai Brand Ambassador)


    Untuk cover edisi Februari kali ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengenakan beberapa perhiasan dari Bening Luxury yang mungkin bisa jadi inspirasimu dalam membeli perhiasan atau melengkapi koleksi aksesorismu di rumah. Mulai dari sepasang anting studs bernama Florence, dengan potongan pie-cut yang memberikan kesan elegan dan juga tegas pada wajah.


    bening luxury, vidi aldiano, sheila dara aisha

    (Florence Studs. Foto: Dok. Bening Luxury)


    Sepasang anting bisa kamu kenakan saat menghadiri acara yang lebih formal, tetapi juga mengelevasi penampilanmu ketika hendak memasuki ruang meeting untuk bertemu klien. Florence studs ini didesain untuk memastikan kamu bisa memakainya dalam berbagai kesempatan.


    Lalu, kalung yang diberi nama Camille ini dipilih untuk melingkari leher Sheila. Ketika melihat Camille necklace, matamu mungkin akan tertuju pada liontin berlian yang menjadi pusat perhatian, tanpa melewatkan berlian-berlian kecil di dua sisi kalung. Bisa kamu padukan dengan sundress untuk habiskan momen istimewa bersama orang-orang tersayang, hingga tampilan yang lebih formal.


    bening luxury, vidi aldiano, sheila dara aisha

    (Camille necklace. Foto: Dok. Bening Luxury)


    Selain itu, Astrid ring menjadi elemen yang menyempurnakan seluruh penampilan Sheila Dara. Cincin yang disematkan berlian sebagai pusatnya. Desainnya yang lebih santai tanpa menghilangkan elegansi dari berliannya, cincin dari Bening Luxury ini bisa kamu kenakan dalam berbagai kesempatan.


    bening luxury, vidi aldiano, sheila dara aisha

    (Astrid ring. Foto: Dok. Bening Luxury)


    (Baca Juga: Jadikan 3 Item Bulgari Ini Sebagai Kado Hari Valentine!)


    Semua perhiasan yang dihadirkan Bening Luxury ini bisa kamu miliki dalam tiga warna berbeda yaitu white gold, rose gold, dan yellow gold. Kamu yang ingin menambah koleksi perhiasan bisa menghubungi Bening Luxury dan kamu akan merasakan pelayanan terbaik, termasuk home viewing service yang menghadirkan tim Bening Luxury ke rumahmu (dengan protokol kesehatan) supaya kamu bisa berbelanja dalam kenyamanan rumah.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below