Rose 'BLACKPINK' Terkonfirmasi Positif COVID-19


  • Rose 'BLACKPINK' Terkonfirmasi Positif COVID-19
    (Rose BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19. Foto: @roses_are_rosie/Instagram)

    Siapa yang tak kenal dengan girl band asal Korea, BLACKPINK? Kabar kurang menyenangkan datang dari girl band ternama ini. Pasalnya, salah satu member BLACKPINK yakni Rose dinyatakan positif terpapar COVID-19. Hal ini menyebabkan Rose terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal kegiatannya di luar negeri.


    (Rose BLACKPINK membatalkan beberapa kegiatan di luar negeri karena terkonfirmasi positif COVID-19. Foto: @roses_are_rosie/Instagram)




    Informasi tersebut disampaikan oleh YG Entertainment, pihak yang menaungi BLACKPINK. Mereka menyampaikan pernyataan ini pada 28 Februari kemarin. 


    "Ini adalah YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR sebelum rencana kepergiannya pada 28 Februari. Karena itu, beberapa jadwal kegiatannya di luar negeri telah dibatalkan" ungkap YG Entertainment yang dikutip dari Allkpop, Senin, 28 Februari 2022. 


    Selain itu, mereka juga menyampaikan bahwa tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif COVID-19. Namun, secara khusus Rose juga tidak mengalami gejala yang berat.


    (Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Umumkan Kabar Pernikahan)


    "Tiga member lainnya (Jisoo, Jennie, Lisa) dinyatakan negatif, dan semua anggota termasuk Rose tidak memiliki gejala yang mencurigakan" lanjut YG Entertainment. 


    YG Entertainment menegaskan bahwa keempat member BLACKPINK sudah menjalani vaksinasi lengkap. Mereka akan memberi pernyataan terpisah soal kelanjutan jadwal kegiatan Rose.


    "Keempat member BLACKPINK sudah melengkapi vaksinasi. Kami akan memastikan semua artis dan staf yang bersama mereka terjamin kesehatannya," ujar YG Entertainment. 


    Dalam hal ini, pihak agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada para fans dari BLACKPINK untuk mendoakan Rose agar cepat pulih dan juga selalu mendukung kegiatan promosi internasional anggota BLACKPINK. Mereka juga akan memberikan update jika ada perubahan atau informasi baru terkait kegiatan promosi internasional ini. 


    "Kami akan sangat berterima kasih kepada fans yang mendukung Rose agar cepat pulih, juga mendukung semua member BLACKPINK yang tengah menjalani aktivitas di luar negeri. Kami akan memberi kabar jika ada perkembangan ke depannya," ucap pihak agensi. 


    Kita berdoa saja semoga Rose cepat sembuh dan aktivitasnya bisa kembali berjalan lancar, ya


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below