Ketahui 3 Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria


  • Ketahui 3 Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria
    Wanita menguji keseriusan pria. (Foto: Dok. Juan Vargas/Pexels)

    Mungkin kamu tak lagi mencari pasangan untuk hubungan yang sesaat. Ada misi menemukan partner seumur hidup pada diri seorang pria yang tertanam dalam dirimu. Jadi, rasanya penting untuk melakukan serangkaian “ujian” kepada calon pasanganmu sebelum akhirnya menjalin hubungan lebih serius.


    Kamu tak ingin dibohongi dengan janji manis apalagi diselingkuhi saat pacaran, lebih baik ketahui cara wanita menguji keseriusan pria yang bisa kamu coba pada pasanganmu. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Kenali 4 Karakter Wanita Pisces)


    1. Tak langsung membalas pesannya


    Mau kamu pacaran atau belum, waktumu adalah milik sendiri dan bukan sesuatu yang dia bisa atur. Untuk mengetahui apakah dia tipe yang suka kontrol atau enggak, kamu bisa mencoba dengan tak langsung membalas chat yang dia kirim. Selain untuk mengetahui apakah dia adalah pasangan yang suka mengontrol atau selalu ingin diperhatikan, sekaligus jadi sinyal baginya untuk mengambil aksi tegas tanpa terlalu sering bermain kode.


    2. Berdiskusi dengan berbagai topik


    Cara wanita menguji keseriusan pria juga dinilai dari bagaimana dia memandang suatu hal. Kamu bisa mengetahui cara pandangnya dengan mengajak dia berdiskusi akan suatu topik. Mulai dari topik seputar politik hingga hal sepele seperti bubur yang diaduk atau enggak, kamu bisa mengajaknya berbicara akan hal-hal tersebut.


    Proses diskusi ini bisa jadi cara kamu tahu apakah dia bisa jadi pasangan yang cocok diajak bertukar pikiran atau apakah dia pribadi yang bisa menerima pandangan orang lain. Banyak hal yang bisa kamu temukan dengan cara itu.

    cara wanita menguji keseriusan pria

    (Ajak dia berdiskusi dan lihat cara pandangnya. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


    3. Bertanya tentang target hidupnya


    Kamu ingin jalani hubungan yang serius, pertanyaan tentang masa depan, target hidup (ataupun pernikahan) perlu masuk dalam perbincanganmu. Jika dia juga memiliki visi yang sama untuk menjalin hubungan serius denganmu, pertanyaan-pertanyaan seperti itu harusnya enggak jadi masalah. Namun, ketika dia terlihat enggak nyaman dengan pertanyaan itu, mungkin hubunganmu dengannya enggak harus dilanjutkan.


    (Baca Juga: Ini 3 Ciri Pasangan Yang Setia, Kamu Hanya Perlu Percaya)


    Bisa dilakukan, beberapa cara wanita menguji keseriusan pria sehingga kamu bisa jalani hubungan tanpa membuang waktu.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles