Rekomendasi Produk Body Mist Terkini Untuk Kamu Coba


  • Rekomendasi Produk Body Mist Terkini Untuk Kamu Coba
    Body mist untuk keharuman keseharian. (Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)

    Untuk menyempurnakan penampilan pada tahap terakhir, kita biasanya menggunakan pewangi. Tidak hanya itu, pewangi juga memberikan kesan sharp, clean, dan rapi. Pewangi juga membuat kita percaya diri jika berinteraksi dengan seseorang, karena kita tidak perlu khawatir akan bau yang lainnya, yang tercium adalah wangi dari produk pewangi tersebut.


    Salah satu pewangi yang banyak digunakan selain parfum dan cologne adalah body mist. Body mist adalah produk yang lebih ringan dan lembut dari Eau de Parfum atau Eau de Toilette, serta pada umumunya memiliki harga yang lebih terjangkau. Untuk itu, produk ini cocok untuk kita yang lebih menyukai wangi yang tidak terlalu menyengat. Berikut rekomendasi produknya.




    1. The Body Shop White Musk Fragrance Mist

    body mist

    (The Body Shop White Musk Fragrance Mist. Foto: thebodyshop.co.id)


    Meski namanya fragrance mist, produk pengharum ini mempunyai format body mist. Aroma white musk-nya yang sensual, sangat cocok dipadukan dengan aroma floral dari lily of the valley dan melati yang lembut dan menawan. Bahkan, kandungan musk-nya cruelty-free synthetic lho. 


    Produk White Musk Fragrance Mist dari The Body Shop ini juga diformulasikan dengan lebih sedikit kandungan allergen, serta sangat cocok untuk kita yang mempunyai gaya hidup sebagai vegan karena produk ini 100% vegan. Tidak lupa juga kemasan produk yang bisa didaur ulang. Sangat baik untuk lingkungan tentunya. Kita bisa menggunakan produk ini setelah mandi. Kita cukup menyemprotkannya seperti ke leher, lengan, pergelangan tangan, dan juga dada.


    2. The Body Shop Strawberry Mist


    Jika tadi ada aroma white musk, The Body Shop juga mempunyai pengharum lainnya yaitu Strawberry Mist. Aroma stroberinya cocok untuk digunakan sehari-hari karena wanginya manis dan menyegarkan. Produk ini diperkaya juga dengan Community Trade sugar cane essence dari Brazil. Serta, dilengkapi juga dengan ekstrak stroberi. Kita bisa membeli kedua produk The Body Shop ini masing-masing mulai dari harga 190 ribuan saja.


    3. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

    body mist

    (Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist. Foto: Dok.Original Source)


    Buah berries memang cocok untuk dijadikan wewangian. Selain stroberi, raspberry juga adalah salah satu yang cocok. Bahkan dalam produk Original Source ini, wewangian raspberry dipadukan dengan vanilla yang membuatnya lebih manis dan terasa menyegarkan. Cocok juga untuk kegiatan sehari-hari.


    Produk Original Source juga adalah salah satu yang merupakan vegan, dimana itu juga berarti tidak diujikan pada hewan. Wangi dari produk ini akan bertahan lama kurang lebih selama tiga jam, jika setelah tiga jam masih terasa wangi kamu tidak perlu menyemprotkannya untuk satu jam ke depan, jika sudah mulai hilang kamu bisa menyemprotkannya kembali.


    4. Victoria’s Secret Fragrance Mist Pure Seduction


    Tidak hanya bra, panties, lingerie, sleepwear, dan sportswear, Victoria’s Secret juga mempunyai produk body mist yang harus kita coba. Salah satunya adalah Fragrance Mist Pure Seduction dengan aroma plum merah yang lembut dan manis ini. Selain plum, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan bunga freesia, ekstrak kamomil, dan lidah buaya. Produk mist ini memiliki ketahanan enam sampai sepuluh jam, sangat menguntungkan jika kita mempunyai keseharian yang sibuk. Kita juga cukup menyemprotkannya pada bagian tubuh yang diinginkan atau pakaian.


    (Baca Juga: 4 Produk Wewangian Hemat Piliha her world)



    5. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Fine Fragrance Mist

    body mist

    (Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Fine Fragrance Mist. Foto: bathandbodyworks.co.id)


    Campuran bahan vanilla, anggrek putih, sparkling sugar, dan cendananya adalah campuran yang tak tertahankan. Tidak hanya itu, produk Warm Vanilla Sugar Fine Fragrance Mist dari Bath & Body Works ini juga telah teruji oleh dokter kulit. Kandungan aloe-nya juga yang dicampur dengan ekstrak vanilla memelihara kulit untuk keharuman yang tetap menyegarkan.


    Produk ini akan memberikan ketahanan wangi selama kurang lebih tiga jam, dan yang menguntungkan adalah kemasan lebih dari 200 ml-nya ini, dimana kebanyakan body mist mempunyai kemasan 100 ml.


    (Baca Juga: Aroma Unik Dari Koleksi The Body Shop Scents Of Life Terbaru)


    Body mist memang banyak mengedepankan wewangian yang lebih ringan. Maka dari itu, banyak produk mist ini yang menggunakan campuran buah. Cocok untuk keseharian kita yang ringan. Namun, jika kita lebih menyukai yang tahan lama kita selalu bisa beralih ke EDP atau EDT. Nah, jika kita ingin mencoba body mist, bisa mencoba dari rekomendasi ini ya.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below