Sex & relationship

5 Cara Merayakan Hari Valentine yang Unik Bersama Pasangan

By : Her World Indonesia - 2021-02-03 14:00:02 5 Cara Merayakan Hari Valentine yang Unik Bersama Pasangan

Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan momen spesial bersama pasangan, yaitu Valentine days atau hari Valentine di tanggal 14 Februari. Sudah berencana akan merayakan dengan siapa? Atau bahkan sudah ada yang mempersiapkan kejutan dan hadiah? Supaya tidak monoton kamu bisa mencoba cara unik untuk merayakan Hari Valentine makin romantis. Berikut ulasannya.


(Baca Juga: Rayakan Valentine 2021 Dengan Perhiasan 'Mad Love')


1. Mengingat kenangan di suatu tempat

Barangkali kamu memilih untuk jalan-jalan ke tempat awal pertemuanmu dengan dia saat PDKT dulu. Cara ini juga bisa jadi waktu yang tepat untuk mengenang momen lama sehingga hubunganmu terasa hidup kembali.

Selain itu, kamu juga bisa saling menyiapkan kejutan lainnya selama perjalanan, supaya tidak bosan dan semakin membuat senyummu makin lebar.


(Bernostalgia ke masa PDKT dulu.Foto:Dok.Andre Furtado/Pexels)


2. Lakukan aktivitas bersama

Meski terlihat biasa saja, tapi teruntuk kamu yang nyaris produktif di beberapa waktu kemarin, hal ini bisa kamu wujudkan bersama pasangan atau orang terkasih di Hari Valentine. Luangkan waktu seharian penuh dengan melakukan aktivitas favorit bersama. Pastikan kamu tidak sering menatap layar handphone, supaya waktu yang kamu habiskan bersama bisa lebih berkualitas dan mengesankan.


(Meluangkan waktu bersama. Foto:Dok.Edward Eyer/Pexels)


(Baca Juga: Rayakan Valentine 2021 Dengan Perhiasan 'Mad Love')


3. Berikan coklat buatanmu sendiri

Valentine selalu identik dengan cokelat. Tidak jarang toko swalayan menyediakan diskon spesial di Hari Valentine. Tapi bagaimana jika kamu buat cokelat hasil kreasimu supaya lebih romantis? Hanya perlu menyiapkan bahan dan melihat resep di internet, kamu bisa memberikan coklat buatanmu ke pasangan atau orang terkasih dengan penuh cinta.


(Membuat cokelat spesial untuk pasangan.Foto:Dok.Katerina Holmes/Pexels)


4. Quality Time Bersama Sahabat

Hari Valentine tak harus selalu meluangkan waktu dengan kekasih, kamu juga bisa merayakannya bersama keluarga atau sahabat. Terlebih jika kamu sedang lajang, sepertinya dengan kamu menghabiskan waktu bersama sahabat di rumahmu akan membuat persahabatan makin erat dan pastinya menyenangkan.

Atau kamu pun bisa menghubungi pasanganmu lewat video call dan berbincang bersama sahabatmu agar hubungan kaliat semakin harmonis.


(Makan bersama teman terdekat.Foto:Dok.Pexels)


(Baca Juga: Ide Kegiatan Seru nan Sehat untuk Anda dan Para Sahabat)


5. Berburu Promo Valentine

Ingin mencoba hal anti mainstream dalam merayakan Hari Kasih Sayang? Hibur dirimu bersama pasangan atau orang terkasih dengan berburu promo spesial Hari Valentine. Mulai dari swalayan, tempat makan hingga departement store.


(Berburu diskon di hari Valentine. Foto:Dok.Karolina Grabowska/Pexels)


Itulah beberapa cara unik untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan. Apa yang sudah kamu persiapkan untuk Hari Kasih Sayang nanti?


(Penulis : Kandela Cikal)

Sex & relationship