5 Hadiah Valentine Untuk Kamu Yang Bingung


  • 5 Hadiah Valentine Untuk Kamu Yang Bingung
    Hadiah Valentine untuk membuat hari kasih sayang jadi lebih istimewa. (Foto: Dok. Lum3n/Pexels)

    Hari Valentine biasa kita sebut dengan hari kasih sayang. Ini adalah hari penuh cinta, dimana kebanyakan pasangan merayakannya dengan orang terkasih dan terasa cinta berada di mana-mana. Valentine juga bisa dirayakan oleh orang-orang tersayang, tidak selalu harus bersama pasangan. Sebagian orang bahkan sangat menghargai hari ini sampai ingin menjadikan hari Valentine sebagai hari libur internasional. 


    Dalam merayakan Valentine, orang tidak hanya menghabiskan waktu bersama. Semua kegiatan hari itu bisa dilengkapi dengan adanya hadiah Valentine. Hadiah bisa merepresentasikan betapa spesialnya seseorang tersebut di dalam hidup kita, terutama bagi mereka yang senang memberikan serta diberikan hadiah. Bingung hadiah apa yang cocok untuk si dia? Kita bisa cek daftar hadiah di bawah ini untuk diberikan saat Valentine nanti.




    1. Bunga

    hadiah valentine

    (Tiga tangkai bunga mawar merah. Foto: Dok. Monstera/Pexels)


    Beberapa orang menganggap bunga sebagai hadiah sudah terlalu sering menjadi pilihan. Namun jangan salah, banyak wanita menganggap bahwa bunga adalah hal yang tak lekang oleh waktu. Itu karena bunga mempunyai 'bahasa'nya sendiri. Bunga juga sejak dahulu diberikan untuk melambangkan cinta. Bahkan, ada yang berkata bahwa bunga adalah simbol cinta dan pengabdian.

    Bunga yang paling ikonis diberikan adalah si mawar merah, karena mawar merah disebut juga dengan bunga cinta. Mawar putih juga banyak digemari. Selain itu, bunga lainnya seperti peony dan bunga matahari juga dibilang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Sedangkan tulip melambangkan romansa dan cinta yang sempurna.


    2. Parfum

    Parfum adalah barang yang kita gunakan dalam keseharian. Tentunya barang ini sangat berguna dalam menyempurnakan penampilan kita. Dengan memberikan pasangan kita parfum, apalagi parfum yang kita tahu dia sangat menyukainya, akan membuat hari Valentine menjadi semakin berarti. Ini mengindikasikan bahwa kita juga memperhatikan apa yang pasangan suka.


    (Baca Juga: Produk Kecantikan yang Istimewa untuk Hadiah Valentine)


    Meskipun mungkin saat Valentine parfum adalah barang yang tidak dibutuhkannya, tapi itu dapat menunjukkan bahwa kita tetap ingin merayakan hari Valentine dengan sesuatu yang spesial. Parfum bisa dikategorikan menjadi salah satu hadiah terbaik karena harganya yang cenderung mahal.


    3. Scrapbook

    hadiah valentine

    (Tampilan depan sebagai contoh scrapbook. Foto: Dok. Lisa Fotios/Pexels)


    Hadiah lainnya yang bisa kita berikan pada pasangan adalah scrapbook. Scrapbook sendiri adalah semacam buku kliping dengan beragam isian. Ini terkadang juga menjadi kado yang diberikan saat pasangan berulang tahun. Selain manis, barang yang satu ini juga tidak akan merogoh kantong kita terlalu dalam jika sedang agak ‘bangkrut’.

    Kita bisa mengisi scrapbook dengan tulisan yang tulus, yang dicampur dengan foto kita atau foto berdua, serta beberapa gambar. Tempelkan foto-foto yang unik dan tertanam sebagai kenangan yang dalam bagi kalian berdua. Ini menunjukkan rasa kasih sayang dan peduli kita lewat seni, walaupun biasanya lisan. Dia akan menghargai waktu dan usaha yang telah kita berikan dalam membuat scrapbook ini.


    4. Cincin

    Jika para pria berencana akan melamar pasangannya bersamaan dengan hari Valentine, cincin bisa menjadi hadiah terindah untuk wanita. Tentunya hari Valentine nanti akan terus teringat sebagai hari yang paling membahagiakan. Untuk jenis cincin, pilihlah apa yang menurut para pria cocok dan akan sesuai di jari pasangan wanitanya.


    (Baca Juga: 10 Ide Kado Valentine Untuk Pria)


    Namun, jika melamar bukanlah hal yang ingin dilakukan saat Valentine, cincin tetap bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada para wanita. Cincin adalah barang yang umumnya disukai wanita. Pastikan untuk bilang padanya bahwa cincin ini adalah sebagai hadiah Valentine saja. Jangan memberikan ‘sinyal’ yang tidak jelas terhadap pasangan wanita.


    5. Cokelat

    hadiah valentine

    (Cokelat, hadiah klasik saat Valentine. Foto: Dok. Monstera/Pexels)


    Ini adalah hadiah klasik yang juga biasanya diberikan untuk merayakan Valentine. Cokelat sendiri memang adalah camilan yang identik dengan Valentine. Berikan pasangan kita sekotak cokelat yang bermacam-macam. Untuk menambah twist agar Valentine kita menjadi seru, belilah cokelat yang rasanya harus kita tebak, dimana dalam kotak itu tidak semua akan berasa cokelat. Ada rasa yang menjijikkan yang mungkin akan membuat kita muntah. Dengan begitu, keseruan memakan cokelat bisa kalian nikmati sebagai penutup Valentine.


    Itulah beberapa ide hadiah Valentine yang bisa diberikan kepada pasangan. Apa pun hadiahnya itu, berikan dengan setulus hati kita ya.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below