Ide Romantis Untuk Anniversary


  • Ide Romantis Untuk Anniversary
    Hangatkan momen anniversary dengan ide romantis ini. (Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)

    Momen ulang tahun pernikahan atau pacaran adalah salah satu momen yang tak boleh dilewatkan. Berapa pun usia hubungan kalian, pasti hari itu akan selalu diingat karena penuh dengan kenangan spesial bersama. Bahkan, tak sedikit orang yang rela untuk go all-out hanya demi membuat momen spesial ini seolah tak terlupakan.


    Nah, kalau kamu lagi butuh ide untuk menyegarkan momen kalian, intip ide romantis untuk anniversary berikut ini.


    1. Bikin playlist 

    Lagu bisa jadi "medium" untuk menyampaikan kisah kalian. Sepertinya cocok banget kan sebagai kado anniversary yang memorable? Kamu bisa bikin playlist yang berisikan lagu-lagu favorit kalian berdua atau justru lagu-lagu yang bisa mengisahkan tentang perjalanan hubungan kalian. Saat hari H, kalian bisa mendengarkan playlist itu bersama. Wah, pasti si dia akan terharu!


    (Baca Juga: 4 Kado Valentine Yang Diinginkan Pria)


    2. Jadwalkan sesi photoshoot

    Selfie bareng pasangan, sudah biasa! Bikin momen anniversary jadi lebih seru dan romantis dengan merencanakan sesi photoshoot profesional. Enggak harus ribet kok, apalagi sekarang semakin banyak studio yang bisa menyediakan fasilitas self-photo. Jadi kalian enggak perlu merasa canggung untuk berpose di depan kamera. Kamu dan si dia juga bisa sama-sama menentukan tema foto dan memilih wardrobe yang menarik.


    3. Adakan sesi spa di rumah

    ide romantis untuk anniversary

    (Rencanakan sesi spa di rumah bareng pasangan. Foto: Dok. Sergey Torbik/Pexels)

    Mungkin saat ini kamu dan pasangan enggak bisa keluar rumah dengan leluasa. Tapi bukan berarti kamu bisa melupakan momen anniversary. Coba book sesi home spa yang bisa dilakukan bareng pasangan sebagai salah satu ide romantis untuk anniversary. Bukan hanya romantis dan menambah kedekatan, kalian juga akan sama-sama merasa relaks setelah sesi pijat. Setelahnya, kalian bisa melakukan hal simpel seperti nonton bareng atau masak di rumah.


    (Baca Juga: Kata-kata Romantis Untuk Pacar Saat Hari Valentine)


    4. Buat ulang kencan pertama

    Pasti kalian masih ingat momen pertama kali bertemu, apalagi momen kencan pertama. Rasanya pasti indah banget! Nah, kamu bisa mencoba untuk menghidupkan kembali momen itu. Mungkin kalian bisa makan di restoran pertama kali kalian berkencan. Pesan makanan yang sama, bahkan duduk di area yang sama. Bisa juga kalian melakukan road trip singkat ke tempat-tempat yang pernah kalian kunjungi. Pasti banyak momen sentimental yang bikin kalian jadi merasa lebih dekat.


    Setelah membaca ide romantis untuk anniversary di atas, ide mana sih yang akan jadi pilihanmu nanti?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles