4 Kado Valentine yang Diinginkan Pria



  • Momen Valentine sebentar lagi tiba namun apakah Anda sudah menyiapkan kado spesial untuk pasangan? Berikut adalah beberapa ide hadiah Valentine dadakan yang tak merepotkan dan tentunya, sangat spesial.

    Memasak makanan kesukaan

    Pernah dengar ungkapan, "The way to a man's heart is through his stomach"? Hal ini ternyata benar lho! Kejutkan pasangan dengan sarapan pagi kreasi Anda atau justru adakan candle light dinner romantis dengan suasana yang nyaman. Jika tak ingin repot berbelanja ke pasar, Anda bisa memesan jasa layanan antar instan seperti Black Garlic.

    Dekorasi kamar

    Anda bisa pura-pura lupa memberikan kado pada pasangan saat momen Valentine. Namun berikan "dekorasi" kecil di kamarnya dengan menempelkan beberapa sticky notes berisikan kutipan romantis atau hal-hal manis yang pernah kalian ungkapkan, dan bentuk hingga menyerupai sebuah hati besar. It's sweet and simple. Anda hanya memerlukan beberapa lembar sticky notes!

    Wine

    Nobody can resist a glass of good wine. Jika pasangan memang penyuka wine, tentu hadiah ini akan jadi kado spesial baginya. Anda bisa memilih jenis wine yang memang ia sukai atau justru kejutkan dengan beberapa pilihan wine unik yang belum pernah kalian coba. Anda bisa membuat permainan seru sambil wine tasting.

    Beraktivitas bersama

    Tentu hal yang baik jika Anda terlihat sibuk mempersiapkan momen hari kasih sayang bersama pasangan. Namun, satu hal yang sebenarnya tiap lelaki inginkan di hari Valentine bukanlah makan malam mewah dengan lilin cantik yang tersebar di berbagai arah. Justru, ia hanya ingin menghabiskan momen spesial tersebut dengan orang yang paling dicintainya (baca: Anda). Tak perlu khawatir jika Anda tak menemukan kado mewah atau unik yang akan memukaunya. Cukup nikmati tanggal 14 Februari mendatang dengan pasangan sambil bernostalgia semasa awal pacaran dulu.

    Jadi, sudah siapkah Anda menyambut momen Valentine?

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. HER WORLD)


 

Related Articles