Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Yang Bisa Kamu Coba


  • Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Yang Bisa Kamu Coba
    Eyelash curler. (Foto: Dok. Tima Miroshnichenko/Pexels)

    Dalam mempertegas kecantikan atau mungkin mengubahnya, wanita membutuhkan makeup. Salah satu alat yang digunakan adalah penjepit bulu mata atau dikenal dengan eyelash curler. Dengan menggunakan penjepit bulu mata, maka bulu mata akan naik mengarah ke atas dan lebih lentik. Jika tidak menggunakan penjepit, biasanya bulu mata akan lurus jadi tidak akan terlihat seberapa tipis atau tebalnya. Wanita biasanya menggunakan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara, bahkan menjepitnya lagi setelah menggunakan bulu mata palsu.


    (Baca Juga: Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Lentik dan Tahan Lama)




    Simak deretan rekomendasi produk penjepit bulu mata berikut yang bisa kita gunakan untuk bulu mata yang lebih indah.


    1. Oriflame The One Eyelash Curler

    penjepit bulu mata

    (Oriflame The One Eyelash Curler. Foto: Dok. id.oriflame.com)


    The One adalah salah satu produk yang dijual di bawah nama Oriflame. Produk dari Swedia ini juga menawarkan alat makeup untuk melengkapi produk kita dengan mengeluarkan The One Eyelash Curler. 

    Produk ini terlihat cantik karena dilengkapi dengan warna pink magenta. Pada tempat dimana bulu mata dijepit juga dilengkapi dengan satu karet pengganti berwarna sama agar mencegah sakit jika tertarik. Tentunya produk ini juga memberikan efek melentikkan bulu mata kita.


    2. Shu Uemura Iconic Eyelash Curler

    penjepit bulu mata

    (Shu Uemura Iconic Eyelash Curler. Foto: shuuemura-usa.com)


    Produk Iconic Eyelash Curler dari Shu Uemura ini adalah produk dengan penjualan terbaik dengan desain yang dipertajam dan fitur yang diperbarui untuk presisi tertinggi yang dapat memberikan ikal sempurna. Produk Iconic ini mempunyai kontrol yang tepat dan optimal untuk ikal yang tahan lama pula.

    Desain dari penjepit bulu mata ini mempunyai bantalan silikon dalam bentuk baru “jamur” yang memberikan tepi pelindung yang tetap untuk meningkatkan keamanan dan eriting yang optimal. Engsel yang dipatenkan dengan teknik presisi juga menerapkan jumlah tekanan yang sempurna pada bulu mata. Sudut melengkungnya cocok untuk semua bentuk mata. Pegangannya juga dapat memastikan stabilitas dan kontrol. 

    Saat kita membeli produk ini, di dalamnya juga akan termasuk bantalan isi ulang yang bisa kita gunakan nanti.


    3. Tammia Eyelash Curler

    penjepit bulu mata

    (Tammia Eyelash Curler. Foto: Tokopedia)


    Berbeda dengan Shu Uemura, produk Tammia Eyelash Curler memiliki bantalan yang terbuat dari karet. Dengan begitu, penjepit bulu mata Tammia ini cukup lembut saat dijepitkan ke bulu mata. Produk ini digunakan sebelum mengaplikasikan maskara, tapi juga bisa ditambah lagi setelah maskara tersebut.

    Produk Tammia sendiri cocok untuk pemula. Banyak pula yang menilai bahwa produk ini cukup terjangkau harganya.


    4. Trim Beauty Care Eyelash Curler

    penjepit bulu mata

    (Trim Beauty Care Eyelash Curler. Foto: amazon.com)


    Produk ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dan juga memiliki desain yang ramah bagi penggunanya. Trim Beauty Care Eyelash Curler ini akan meningkatkan ketebalan dan dan panjang bulu mata secara instan. Tentunya akan menarik semua perhatian ke mata kita. Produk Trim ini memiliki permukaan empuk yang mencegah kerusakan pada bulu mata kita dan cincin jari bertekstur yang bisa menawarkan pegangan yang aman dan nyaman.

    Sama dengan produk Shu Uemura, paket Trim Beauty Care Eyelash Curler ini juga deilengkapi dengan isi ulang bantalan. Sayangnya, produk ini sedikit susah ditemukan di Indonesia.


    5. Nature Republic Nature’s Deco Eyelash Curler

    penjepit bulu mata

    (Nature Republic Nature's Deco Eyelash Curler. Foto: naturerepublicusa.com)


    Produk Nature’s Deco Eyelash Curler ini bisa menjangkau keseluruhan bulu mata kita hingga ke pangkalnya. Setiap helaiannya akan lentik, cocok dengan kita yang mencari produk dengan fungsi ini. Kita bisa menjepit sekitar 2-3 kali untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Desainnya pun terlihat elegan karena menggunakan warna hitam yang berkilap.


    (Baca Juga: Maskara Terbaru Benefit Buat Bulu Mata Tampak Tebal)


    Inilah beberapa rekomendasi prduk penjepit bulu mata oleh Her World Indonesia. Sebelum membeli produk, pastikan kita melihat harganya terlebih dahulu karena jika seseorang bilang itu terjangkau, kemungkinan bisa berbeda menurut pendapat kita. Kita juga bisa mencoba beberapa produk di atas jika bosan atau ingin mengganti produk yang kita punya. Intinya, semua produk ini akan membuat bulu mata lentik.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below