Food & travel

Stay 3 Pay 2 Hyatt, Inspirasi Wisatawan Jelajahi Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-02-02 10:30:02 Stay 3 Pay 2 Hyatt, Inspirasi Wisatawan Jelajahi Indonesia

Jelajahi Indonesia (Jakarta-Bali-Jawa Tengah) bersama rangkaian hotel dan resort Hyatt dengan penawaran terbaru “Stay 3 Pay 2” (menginap 3 malam, bayar 2 malam). Penawaran ini memberikan para tamu kesempatan untuk menginap di Hyatt Hotel dan Resor yang berpartisipasi di seluruh nusantara, termasuk diantaranya Grand Hyatt, Hyatt Regency, Andaz dan Alila untuk mengakomodasi berbagai preferensi berlibur. Rasakan pengalaman menakjubkan di tengah keramaian ibu kota Jakarta, keindahan alam di Bali, serta kekayaan kebudayaan di Solo dan Yogyakarta.



(Stay 3 Pay 2 Hyatt, Inspirasi Wisatawan Menjelajah Indonesia. Foto : Dok. Hyatt)


(Baca Juga : Nikmati Panorama Kota Dengan Santapan di Grand Hyatt Jakarta)


Selalu ada sesuatu untuk semua orang di tengah keramaian ibu kota Jakarta, mulai dari bersantap, berbelanja hingga eksplorasi budaya dan hiburan malam. Jakarta menjadi pusat bisnis dan pemerintahan yang tentunya lebih unggul dalam persoalan infrastruktur. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga gedung berarsitektur serta tatanan kota menjadi hal menarik yang dapat kamu lihat. Pusat Grand Hyatt Jakarta yang berlokasi di pusat kota memberikan para pelancong akses mudah ke berbagai daya tarik utama di Jakarta. Alila SCBD berlokasi di kawasan bisnis yang dinamis, dikelilingi oleh ritel, restoran dan hiburan malam kelas atas, menjadikannya tujuan berlibur yang ideal dengan semarak perkotaan.



(Stay 3 Pay 2 Hyatt, Inspirasi Wisatawan Menjelajah Indonesia. Foto : Dok. Hyatt)


Bali terkenal dengan keindahan alam, pantai-pantai yang memesona dan terkenal akan 1000 puranya. Pecinta pantai akan dimanjakan dengan empat pilihan Hyatt hotel dan resor tepi pantai yang terletak di kawasan populer – Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Bali, Andaz Bali dan Alila Seminyak, dimana para tamu dapat berelaksasi seraya menikmati pemandangan laut. Wisatawan dapat berselancar, berjemur, atau sekedar menikmati pemandangan sembari menginap di puncak kemegahan Alila Villas Uluwatu.


Resor tepi laut yang tersembunyi di Alila Manggis adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi Bali Timur yang masih alami beserta pulau-pulau destinasi menyelamnya. Di kesunyian lereng bukit Alila Ubud, para tamu dapat tenggelam dalam pesona pedesaan dengan budaya spiritual di tengah jantung budaya artistik Bali.



(Stay 3 Pay 2 Hyatt, Inspirasi Wisatawan Menjelajah Indonesia. Foto : Dok. Hyatt)


Untuk pemandangan dan pengalaman kebudayaan yang spektakuler, kota Yogyakarta dan Solo wajib dikunjungi, dimana keduanya pernah menjadi pusat kerajaan Jawa kuno. Di Hyatt Regency Yogyakarta atau di Alila Solo yang modern dan elegan, para tamu dapat menjelajahi istana kerajaan beserta warisan budaya dan kerajinannya yang masih terjaga, termasuk beberapa seni batik terbaik di wilayah ini.

Di luar pusat kotanya, terbentang pemandangan memesona yang dihiasi dengan puncak gunung berapi dan candi-candi menakjubkan, salah satunya candi Borobudur yang ikonik yang dapat dilihat kemegahannya saat matahari terbit.


(Baca Juga : Nuansa Intim di Indoor Penthouse Terrace Grand Hyatt)


Kamu bisa memulai perjalanan menakjubkan sekarang juga hingga 11 Februari 2022 untuk masa inap yang berlaku antara 25 Januari hingga 30 Juni 2022. Pemesanan harus dilakukan minimum satu hari sebelum kedatangan. Penawaran “Stay 3 Pay 2” tersedia untuk reservasi melalui Hyatt.com dan mitra agen perjalanan utama kami, daring maupun luring. Gunakan kode penawaran HFR3 saat menyelesaikan pemesanan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kamu bisa mengunjungi website www.hyatt.com/enUS/promo/indonesia-stay-three-pay-two-offer. Syarat dan ketentuan berlaku. Nikmati perjalanan tak terlupakan bersama Hyatt sebagai pilihan tempat menginapmu.


(Penulis : Fathya Jeehan)

Food & travel