Fashion

Selebrasi Sisterhood Ala Longchamp Melalui Film Pendek

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-12-28 13:00:01 Selebrasi Sisterhood Ala Longchamp Melalui Film Pendek

Fashion film selalu menjadi cara yang menarik dalam mempresentasikan koleksi terbaru dari seorang desainer atau rumah mode. Termasuk Longchamp, yang merilis sebuah film pendek berjudul J’aime les Filles menampilkan koleksi Fall 2022 dalam nuansa Parisian Flair yang kental.




J’aime les filles terinspirasi dari lagu ikonis berjudul sama yang dinyanyikan oleh musisi Jacques Dutronc di tahun 1960. Karakter wanita muda masa kini yang berjiwa pemberani, humoris, serta dinamis dengan spirit joie de vivre menjadi inspirasi dalam mewujudkan koleksi terbaru dari rumah mode asal Perancis ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Sophie Delafontaine, sang Direktur Kreatif Longchamp, dalam sebuah wawancara.


“Saya ingin kampanye ini menjadi wujud perayaan terhadap keberanian, keceriaan, serta sisterhood dari para wanita muda yang dinamis, sejalan dengan spirit joie de vivre yang kerap diasosiasikan dengan Longchamp serta kota Paris itu sendiri”, ungkap Sophie.


(Baca juga: Konsisten Bergaya Vintage, Intip Fashion Unik Nadin Amizah)



(J’aime les filles presentasikan koleksi Longchamp Fall 2022. Foto: Dok. Longchamp)


Menyoroti hal tersebut, ia pun mengumpulkan tim produksi yang semuanya terdiri dari para wanita. Mulai dari Alice Kong yang didapuk sebagai sutradara, hingga aktris Annabelle Belmondo dan Marion Barbeau yang menjadi pemeran utama dari film ini sekaligus merupakan solois pertama yang tergabung di Paris Opera Ballet. Untuk soundtrack film ini, lagu J’aime les filles pun diaransemen ulang oleh band Indie Pop asal Prancis, Evergreen yang dipimpin oleh seorang vokalis wanita bernama Fabienne Débarre.



(J’aime les filles presentasikan koleksi Longchamp Fall 2022. Foto: Dok. Longchamp)


Penggalan lirik yang humoris, yakni “I love girls from Megève, I love girls from Saint-Tropez” memberikan nuansa penuh suka cita, mengiringi narasi yang dibuka oleh dua sahabat wanita yang bersua dan menghabiskan waktu bersama dengan aktivitas yang menyenangkan. Mereka berdansa sepanjang malam, berkemah di Sacré-Coeur, bermain ski di Montmartre, hingga berpose sebagai muse untuk seniman.


(Baca juga: Selalu Tampil Berani, Intip Gaya Fashion Hailee Steinfeld)


(J’aime les filles presentasikan koleksi Longchamp Fall 2022. Foto: Dok. Longchamp)


Penampilan mereka yang penuh akan semangat dalam menjalani hari dan tetap bergaya dengan padanan koleksi Fall/Winter 2022 dari Longchamp pun menjadi sorotan.

Film ini sendiri telah dirilis melalui situs global resmi www.longchamp.com dan media sosial Longchamp. Bersiaplah untuk terpukau dengan energi positif, optimisme, serta pesona Parisian yang sayang untuk dilewatkan!


Fashion