Fashion

Charles & Keith Buka Concept Store Pertama di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-12-27 18:00:02 Charles & Keith Buka Concept Store Pertama di Indonesia

Sebuah brand fashion Charles & Keith nampaknya selalu menjadi andalan para wanita untuk mendapatkan tampilan fashion urban. Selalu menyediakan fashion item dengan desain yang relevan dengan sentuhan Charles & Keith yang kental.


Nampaknya brand fashion yang satu ini juga tidak mau selesai berinovasi sampai disitu, Charlesh & Keith memanjakan para penggemarnya melalui pembukaan concept store pertamanya di Indonesia.


Kali ini Charles & Keith memilih Mall Kota Kasablanka sebagai rumah pertamanya untuk concept store di Indonesia. Memiliki konsep yang modern dan clean, Charles & Keith ingin memanfaatkan ruangan sebesar 181 meter persegi menjadi tempat yang nyaman untuk kamu berbelanja.


Bila berbicara mengenai concept store, sudah pasti Charles & Keith sangat memikirkan berbagai detail khususnya untuk interiornya. Charles & Keith sendiri hanya memilih beberapa warna untuk mempertahankan tampilan toko yang rapi dan modern.

(Concept store pertama Charles & Keith di Indonesia yaitu di Mall Kota Kasablanka. Foto: Dok. Charles & Keith)

(Baca Juga: Peluncuran Koleksi Terbaru Charles & Keith di Surabaya)


Warna limestone dipilih sebagai warna dasar pada dinding yang dipadukan dengan rak baja, serta detail warna hijau yang didapat dari beberapa penempatan tanaman. Interior yang dipilih ini juga membantu untuk menonjolkan produk dari Charles & Keith yang terpampang di etalase dengan tetap elegan dan cantik.


Tidak hanya berhenti pada peluncuran concept store pertamanya, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi untuk holiday season 2022. Koleksi yang ditampilkan kali ini sangat memberikan kesan glamor dengan sentuhan detail payet juga bahan-bahan satin, metalik, serta reflektif. Masih belum puas? Charles & Keith juga menghadirkan koleksi kolaborasi bersama ITZY sebagai brand ambassador Charles & Keith.

(Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi holiday season 2022. Foto: Dok. Charles & Keith)

(Baca Juga: Kolaborasi Romantis Charles & Keith dan Oamul Lu)


Toko terbaru dan semua koleksi ini bisa kamu jumpai di Mall Kota Kasablanka level UG no 31. Selamat berbelanja!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion