Life & health

Sambut Tahun Baru 2023 Ala Latin di Gran Melia Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-12-27 14:00:01 Sambut Tahun Baru 2023 Ala Latin di Gran Melia Jakarta

Tahun 2022 tidak terasa sudah mau berakhir, berbagai persiapan dan resolusi untuk tahun 2023 pun juga sudah mulai dibuat. Bukan hanya sekedar mempersiapkan resolusi, beberapa diantara kamu juga sudah mulai memikirkan agenda untuk menutup malam tahun baru dengan meriah dan menyenangkan. Pasti banyak yang dipertimbangkan untuk memilih tempat menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga atau orang tersayang. Mulai dari makanan yang disajikan, suasana, bahkan tema yang menaik perhatian.


Kamu juga pasti tidak ingin menghabiskan malam tahun baru dengan acara yang sama atau mirip dengan tahun-tahun sebelumnya. Melihat hal ini Hotel Gran Melia Jakarta akan memberikan pengalaman baru dalam menyambut tahun baru 2023 bertajuk Gran Fiesta Latina-Tropical Celebration. Merayakan penutupan akhir tahun 2022, Hotel Gran Melia Jakarta membawa suasana makan prasmanan dengan berbagai lagu Latin dan juga ketinggalan tempat untuk berdansa.


(Merayakan akhir tahun dengan suasana ala Latin bersama Gran Melia. Foto: Dok. Gran Melia)


(Baca Juga: Alternatif Makeup Untuk Tahun Baru Yang Bisa Kamu Coba!)


Acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Desember 2022 ini akan mengundang Primavera Latin Band dan DJ Vee untuk menemani malam tahun baru kamu dengan berbagai playlist Latin maupun genre lainnya. Bukan hanya dihibur dengan suasana Latin, kamu juga dapat menikmati berbagai macam makanan spesialisasi yang lezat. Semua makanan ini bisa kamu nikmati di Café Gran Via dan Lobby Lounge.


Tidak perlu khawatir, kamu juga akan mendapatkan banyak promo untuk menyambut tahun baru 2023. Paket makan dengan suasana Latin di Café Gran Via bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 788.000 ++ per orang. Berbeda dengan sensasi makan di Lobby Lounge yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 888.000 ++ per orang. Tidak hanya sampai disitu, Gran Melia juga memberikan penawaran bagi kamu yang ingin sekalian menghabiskan hari terakhir di 2022 dengan bersantai dan menginap dengan harga mulai dari Rp 2.172.000++.


(Kamu juga bisa menghabiskan tahun terakhir di 2022 dengan menginap di Gran Melia. Foto: Dok. Gran Melia)


(Baca Juga: Ini Dia Ragam Aktivitas Untuk Rayain Tahun Baru)


Berbagai promo dengan pemesanan di awal, serta pemegang kartu kredit BCA dan HSBC juga bisa kamu dapatkan untuk menyambut tahun 2023. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan melalui Instagram @granmelia_jkt . Selamat merayakan tahun baru!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health