Life & health

SEVENTEEN Kembali Gelar Konser di Jakarta, Sudah Siap?

By : Her World Indonesia - 2022-12-26 21:00:02 SEVENTEEN Kembali Gelar Konser di Jakarta, Sudah Siap?

CARAT bersiap, SEVENTEEN, boy group ternama asal Korea Selatan akan kembali konser di Jakarta! Setelah sukses menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada 24-25 September 2022 lalu, berkat antusias para penggemar SEVENTEEN mengumumkan pertunjukan tambahan pada tanggal 28 Desember 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno .


(SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] di Gelora Bung Karno Madya Stadium Jakarta. Foto: Dok. PLEDIS Entertainment)


Konser ini merupakan rangkaian dari SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] yang telah dimulai pada bulan Juni lalu. Melalui tur dunia ini, secara keseluruhan SEVENTEEN telah menggelar sebanyak 29 konser di 21 negara, termasuk negara-negara di wilayah Asia dan Amerika Utara.


(Baca Juga: 6 Highlight Momen MAMA 2022, Penuh Kolaborasi Para Idol)


(SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] di Gelora Bung Karno Madya Stadium Jakarta. Foto: Dok. PLEDIS Entertainment)


Tur dunia ini menjadi momen yang spesial bagi ke-13 anggota SEVENTEEN untuk bertemu dengan para CARAT, atau nama penggemarnya, setelah tur dunia “ODE TO YOU” di tahun 2019-2020 lalu harus berhenti akibat munculnya pandemi COVID-19 yang berdampak secara global. Tur dunia “BE THE SUN” dimulai dengan meriah di Seoul, dengan sebanyak 35.000 penonton yang hadir dengan antusias untuk menyaksikan penampilan energetic para anggota SEVENTEEN.


Tur dunia “BE THE SUN” sendiri terinspirasi dari nama album terbaru SEVENTEEN “Face the Sun”. Sukses besar, album keempat ini membuat SEVENTEEN menjadi salah satu artis di sejarah K-pop yang berhasil melampaui angka 2 juta untuk penjualan album di minggu pertama. Album ini juga berhasil masuk pada posisi ke-7 pada tangga Billboard 2000, dan meraih posisi No.1 pada Billboard Top Album Sales Chart serta World Albums Chart.



(SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] di Gelora Bung Karno Madya Stadium Jakarta. Foto: Dok. PLEDIS Entertainment)


Pada tur ini, SEVENTEEN akan menampilkan lagu utama “HOT” dari album tersebut. Tidak lupa mereka juga akan membawakan berbagai lagu populer dan hits mereka lainnya, juga akan terdapat penampilan meriah dari tiga unit SEVENTEEN yang termasuk vocal, performance, dan hip-hop.


Seperti namanya “BE THE SUN”, set panggung yang menggambarkan matahari juga akan hadir pada konser ini. Matahari menjadi motif kunci yang mewakili aspirasi SEVENTEEN untuk mencapai hal dan tantangan baru, serta untuk melawan rasa takut mereka. Set panggung berupa layar LED 3 tingkat dan beragam transisi juga telah ditetapkan dalam pengaturan pertunjukkan, untuk sepenuhnya menangkap energi dari para anggota SEVENTEEN dan juga penonton.


(Baca Juga: THEBLACKLABEL Buka Audisi Girl Group, Ini Cara Daftarnya!)


Konser ini akan dihadiri oleh ke-12 anggota yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino, sedangkan anggota THE 8 berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Selain populer di Korea Selatan dan negara-negara Asia, SEVENTEEN juga telah menyebarkan sayapnya di industri hiburan Amerika Serikat, dengan tampil di acara televisi The Late Late Show with James Corden, The Kelly Clarkson Show, The Ellen DeGeneres Show, dan Jimmy Kimmel Live!


Sudah siap lihat idolamu di SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] pada 28 Desember 2022 nanti?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health