Fashion

Intip Kolaborasi Epik Terbaru Louis Vuiton & Yayoi Kusama

By : Her World Indonesia - 2022-12-26 18:00:01 Intip Kolaborasi Epik Terbaru Louis Vuiton & Yayoi Kusama

Hampir semua diantara kamu pasti pernah melihat dan menikmati karya dari Yayoi Kusama. Seorang seniman asal Jepang yang sangat identik dengan motif dan warna kuning serta hitamnya. Tidak hanya berhenti mengeluarkan karyanya dalam bentuk seni instalasi, Yayoi Kusama baru-baru ini bekerjasama dengan luxury fashion brand yang juga sudah tidak dapat diragukan lagi yaitu Louis Vuitton.


Kolaborasi ini ternyata bukan pertama kalinya, keduanya ternyata pernah bekerjasama pada sepuluh tahun yang lalu. Berkolaborasi kembali untuk kedua kalinya, berikut ini beberapa koleksi yang bisa kamu temui. Let’s take a look!


1. Painted Dots


Motif Painted Dots menjadi salah satu motif andalan dalam koleksi ini. Diambil dari motif original Yayoi Kusama yang dipadupadankan dengan berbagai bahan salah satunya melalui proses embossed printing dibahan kulit. Motif ini dapat kamu temukan pada berbagai fashion item yang dikeluarkan pada koleksi ini, mulai dari pakaian hingga akseosris. Mengambil beberapa warna yang cerah ingin menunjukan koleksi yang playful seperti Yayoi tetapi tetap elegan dengan sentuhan Louis Vuitton


2. Metal Dots


Koleksi yang satu ini nampaknya terinspirasi dari karya Yayoi yang sering dijumpai yaitu ruangan yang yang dipenuhi dengan kaca dan metal. Karya ini kemudian di proyeksi kedalam bentuk fashion, salah satu diantaranya ialah tas kulit dengan detail metal bulat yang sangat mencerminkan Yayoi Kusama.


(Baca Juga: 25 THINGS YOU SHOULD KNOW ABOUT LOUIS VUITTON)


3. Infinity Dots


(Infinity dots jadi salah satu motif yang dibawa dalam kolaborasi ini Foto: Dok. Louis Vuitton)


Sangat identik dengan motif polkadot, Yayoi Kusuma membawa motif Infinity Dots yang menjadi andalannya dalam koleksi ini. Dapat dinikmati dalam koleksi pria dan wanita dengan sentuhan Luis Vuitton yang tetap kental.


4. Psychedelic Flower


(Tidak hanya polkadot, bunga juga jadi ikon di koleksi kolaborasi ini Foto: Dok. Louis Vuitton)


Bukan hanya melalui motif polkadot, Yayoi Kusama juga cukup dikenal dengan motif bunganya. Pada koleksi kali ini, kamu bisa menemukan lukisan bunga tahun 1993. Koleksi dengan motif bunga ini juga hadir untuk para pria dengan siluet yang lebih formal.


(Baca Juga: Wajib Punya: Tas Louis Vuitton Capucines)


Berbagai koleksi kolaborasi ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2023 di Cina dan Jepang, dan akan diikuti oleh negara lainnya pada tanggal 6 Januari 2023. Sudah tidak sabar mendapatkan kolaborasi epik ini?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion