Food & travel

5 Coffee Shop Di Bandung Dengan View Bagus dan Instagramable

By : Her World Indonesia - 2022-12-26 10:00:01 5 Coffee Shop Di Bandung Dengan View Bagus dan Instagramable

Bandung dikenal sebagai salah satu kota kuliner terbaik di Indonesia. Jadi, jangan heran jika Bandung memiliki banyak tempat makan yang bisa dikunjungi, tidak terkecuali coffee shop


Tidak sulit untuk menemukan coffee shop di Bandung dengan view yang bagus, karena di sana ada banyak sekali tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar bersantai atau bercengkrama dengan sahabat. Suasana ngopi cantik akan semakin terasa dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata. 


Berikut ini rekomendasi coffee shop di Bandung dengan view yang bagus dan Instagramable. Bisa jadi tempat ngopi dan foto-foto cantik!


1. Aspasia Coffee


(Aspacia Coffee. Foto: Dok. @aspasia.coffee on Instagram)


Coffee shop yang satu ini tempatnya cukup unik berada di tengah hamparan hutan pinus. Aspasia Coffee cocok untuk kamu yang suka ngopi dengan suasana alam asri dan syahdu. 


Aspasia Coffee buka setiap hari dari pukul 09.00 - 18.00 WIB saat weekday dan pukul 08.00 - 19.00 saat weekend. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi ngopi di hutan, silahkan datang ke Aspasia Coffee yang berlokasi di KM.8, Jalan Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat. 


2. Boda Barn


(Boda Barn. Foto: Dok. @bodabarn.bdg on Instagram)


Memiliki desain bangunan yang unik dan Instagramable ala Perancis, membuat Boda Barn jadi salah satu coffee shop populer di Bandung. Dari tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang sangat menakjubkan sambil ngopi cantik. 


Tidak hanya kopi, di tempat ini juga ada banyak menu lain yang bisa kamu cicipi. Tidak bergantung pada desain bangunannya yang modern dan bergaya Eropa, Boda Barn menyediakan makanan tradisional khas Bandung seperti cireng, batagor, pisang onggok, dan masih banyak lainnya disamping makanan khas barat seperti chicken soup atau pasta.


Coffee shop yang berlokasi di Sarae Hills, Jalan Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB saat weekday dan 10.00 - 21.00 WIB saat weekend


(Baca Juga: Lebih Mewah! AYANA Hospitality Hadir Dengan Konsep Terbaru)


3. Miss Bee Providore


(Miss Bee Providore berlokasi di Ciumbeuleuit, Bandung. Foto: Dok. @missbee_providore on Instagram)


Satu lagi rekomendasi coffee shop di Bandung yang bisa kamu kunjungi, Miss Bee Providore, yang berlokasi di Jalan Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Cidadap. Tempat ngopi ini memiliki desain interior vintage dan asri.


Sebagian besar dinding coffee shop ini terbuat dari kaca transparan yang membuat para pengunjung bisa menikmati pepohonan hijau yang tumbuh di sekeliling kafe. Suasananya benar-benar terasa sejuk dan sangat menenangkan. 


4. One Eighty Coffee


(Sensasi minum kopi sambil merendamkan kaki. Foto: Dok. @oneeightycoffee on Instagram)


One Eighty Coffee mengusung konsep cafe yang unik dan menyenangkan. Di tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi ngopi di dalam kolam air. One Eighty Coffee menyediakan area ngopi unik dimana meja dan kursinya berada di dalam kolam air yang dangkal semata kaki. Plus, pemandangan yang bisa kamu dapatkan dari tempat ini juga sangat indah. 


Selain kopi, One Eighty Coffee juga memiliki menu makanan lezat yang identik dengan makanan barat, seperti burger, pasta, sandwich, dan pizza. 


One Eighty Coffee beralamat Jalan Ganeca No. 3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Coffee shop ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. 


5. Orofi Cafe


(Orofi Cafe. Foto: Dok. @oroficafe on Instagram)


Orofi Cafe mengusung konsep Santorini vibes yang sangat cantik dengan dinding cafe yang terbuat dari batu bata yang di cat putih dengan sentuhan ornamen berwarna biru yang cerah. Dari tempat ini, kamu bisa mendapatkan pemandangan indah Kota Bandung dari ketinggian yang sangat cocok dijadikan latar foto. 


Kamu bisa mengunjungi tempat ngopi ini di Jalan Lembah Pakar Timur, No. 99, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung. Orofi Cafe buka setiap hari, yaitu pukul 16.00 - 23.00 WIB saat weekday dan pukul 11.30 – 23.00 WIB saat weekend.


(Baca Juga: Cocok Buat Ngopi, Ini 5 Rekomendasi Pastry Café di Jakarta)



Itulah lima rekomendasi coffee shop di Bandung dengan view bagus. Selain pemandangannya yang bagus, desainnya yang unik menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri dari tempat-tempat tersebut. Jadi, sudah tahu ingin berkunjung ke mana saat liburan nanti?



(Penulis: Calvin)

Food & travel