Hair & beauty

Ultima II Buat 4 Personality Trend Make Up Look Untuk 2023

By : Her World Indonesia - 2022-12-05 18:00:01 Ultima II Buat 4 Personality Trend Make Up Look Untuk 2023

Bagi para wanita yang sangat memperhatikan kondisi kulit wajah, make up dan skincare merupakan dua hal yang harus berjalan beriringan. Make up bukan hanya untuk menutupi kondisi kulit wajah, melainkan juga untuk membantu menjaga kesehatannya. Hal ini sepertinya sangat dipahami oleh ULtima II yang baru saja meluncurkan produk make up terbarunya yaitu ‘The Nakeds Series’. Memiliki kandungan skincare-infused makeup, dapat membantu menampilkan wajah yang cantik melalui tampilan kulit wajah yang sehat.


Peluncuran produk terbaru dari Ultima II ini juga ingin membawa kembali trend make up dengan warna natural yang juga sangat cocok dengan skin tone dari para perempuan Indonesia. Beberapa produk yang dikeluarkan ingin membantu kamu merasa percaya diri dengan menampilkan keistimewaan diri sendiri.


Tidak hanya meluncurkan produk terbarunya, Ultima II juga meluncurkan bersamaan dengan empat kepribadian sesuai trend make up look 2023. Lets take a look!

1. The Go-Getter

(Make up looks the go getter untuk kamu para pekerja. Foto: Dok. Ultima II)


Make up look yang satu ini sangat cocok untuk kamu seorang pekerja, yang harus menjaga riasan tetap tahan dari jam sembilan sampai jam lima sore. Jadwal rapat yang padat mengharuskan kamu tampil tetap tegas dan segar setiap waktu. Produk yang disarankan ialah The Nakeds Eyebrow Perfector.



2. The Adorable Girl

(Tampilan yang segar untuk para The Adorable Girl. Foto: Dok. Ultima II)


Bagi para mahasiswa dan para fresh graduate, mungkin membutuhkan tampilan yang cerah setiap waktunya. Agar tampilan yang segar tetap terjaga, produk The Nakeds Absolutely Flawless Face Mist Sangat direkomendasikan untuk personality kamu.


(Baca Juga: Awet Muda Dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator)


3. The Fashion Guru

(Produk the naked face powder cocok untuk kepribadian fashion guru. Foto: Dok. Ultima II)


Para wanita yang berkerja dibidang fashion dan trendsetter pasti tahu seberapa cepat dan menantang pekerjaan yang mereka hadapi. Agar dapat menghadapi berbagai pekerjaan yang penuh ini, kamu membutuhkan produk kecantikan yang bukan hanya berfungsi untuk make up tapi juga membantu kulit kamu bernafas dengan nyaman. Melihat hal ini The Nakeds Face Powder, sangat cocok untuk kepribadian ini.


4. The Artsy Lady

(The artsy lady yang sangat peduli dengan hal detail. Foto: Dok. Ultima II)


Apakah kamu termasuk kedalam tipe artsy lady yang sangat suka dengan detail untuk sebuah estetika? Mungkin The Nakeds Stick Concealer merupakan salah satu produk yang sangat cocok dengan kepribadian kamu. Bukan hanya membantu memperhatiakan detail muka kamu, produk ini juga bantu memperhatikan kesehatan kulit kamu.


(Baca Juga: Ultima II Pearls of Luminaire)


Berikut itu produk dari Ultima II sesuai dengan masing-masing personality. Tipe personality apa kamu? 

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Hair & beauty