Food & travel

Ulang Tahun Ke-25, Simak Promo di The Dharmawangsa Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-12-05 16:00:01 Ulang Tahun Ke-25, Simak Promo di The Dharmawangsa Jakarta

Tanggal 1 Desember 2022 menandakan perayaan hari ulang tahun ke-25 hotel boutique mewah The Dharmawangsa Jakarta. Berlokasi di Jakarta Selatan, The Dharmawangsa Jakarta mendapatkan reputasi baiknya dengan warisan keramahtamahan khas Indonesia serta desain interior hotel yang memberikan kenyamanan dan keasrian di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta.


Kali ini, untuk merayakan silver jubilee-nya The Dharmawangsa Jakarta memberikan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu di penghujung akhir tahun 2022 ini. Berikut adalah promo-promo dari The Dharmawangsa Jakarta yang tidak bisa dilewatkan.


Kembalinya Super Brunch

(Promo menarik ulang tahun ke-25 tahun di The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

Terakhir diselenggarakan pada tahun 2019, kini Super Brunch ikonis dari The Dharmawangsa Jakarta akan kembali mulai tanggal 4 Desember 2022 pukul 11.30-15.00 di Jakarta Restaurant & The Courtyard dengan gabungan menuju Majapahit Lounge.

Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner mewah dengan buffet lebih dari 120 pilihan hidangan. Beberapa menu terbaiknya antara lain truffles, wagyu beef steak, caviar dan foie gras, terdapat pula seafood bar yang terdiri dari fresh oysters, lobster dan crab stations, dan masih banyak lagi.

Pengalaman kuliner Super Brunch tersedia dengan harga mulai 1.888.000 rupiah per orang dewasa dan 888.000 rupiah per anak kecil di usia 4-12 tahun. Free-flow untuk minuman berakohol juga tersedia dengan harga mulai 500.000 rupiah.


(Baca Juga: Rayakan Momen Spesial Akhir Tahun di Fairmont Jakarta)


Pengalaman Makan Malam di Restoran Sriwijaya


(Promo menarik ulang tahun ke-25 tahun di The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

Chef Vindex Tengker, mantan Executive Chef The Dharmawangsa Jakarta akan kembali untuk menyajikan hidangan di Restoran Sriwijaya bersama Executive Chef Emmanuel Julio. Berlangsung pada tanggal 2 Desember 2022 sampai 3 Desember 2022, kedua koki ini akan saling berkolaborasi untuk menciptakan menu baru yang terinspirasi dari hidangan khas The Dharmawangsa Jakarta.

Pengalaman makan di restoran Sriwijaya bersama Chef Vindex Tengker dan Chef Emmanuel Julio ini dapat dinikmati dengan harga mulai 1.450.000 rupiah per orang.


The Dharmawangsa Jakarta Heritage Tour


(Promo menarik ulang tahun ke-25 tahun di The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

Selain pengalaman kuliner, The Dharmawangsa Jakarta juga menyediakan pengalaman unik lainnya yang juga bermanfaat untuk menambah pengetahuan sejarah. Pada perayaan ulang tahun ke-25 ini, The Dharmawangsa Jakarta meluncurkan program Heritage Tour yang akan dilaksanakan oleh grup berisikan tamu hotel bersama tamu luar.

Heritage Tour ini akan dipimpin oleh tim concierge dan dimulai pada tanggal 2 Desember 2022 sampai 3 Desember 2022. Heritage Tour tersedia dengan harga mulai 450.000 per orang, termasuk makan siang khas menu Indonesia.


Laku Lampa


(Promo menarik ulang tahun ke-25 tahun di The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

Nikmati pengalaman kebugaran di The Dharmawangsa Jakarta melalui praktik Laku Lampa, sebuah gerakan kuno yang diadaptasi dari tarian jawa tradisional dengan perpaduan unsur kekuatan, kelenturan, keseimbangan, ritme, dan pernapasan. Laku Lampa tersedia dengan harga mulai 500.000 rupiah per orang mulai tanggal 2 Desember 2022 sampai 4 Desember 2022 di The Pool Garden.


(Baca Juga: Pengalaman Libur Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta)


Promo Menginap di The Dharmawangsa Jakarta


(Promo menarik ulang tahun ke-25 tahun di The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

The Dharmawangsa Jakarta menyediakan promo menginap akhir tahun, mulai tanggal 25 November 2022 sampai 23 Desember 2022 dengan harga mulai 2.500.000 rupiah per malam di kamar Executive Room, sudah termasuk sarapan di Jakarta Restaurant & The Courtyard and dan promo kuliner lainnya. Tamu yang menginap di The Dharmawangsa Suite bisa mendapatkan Surya pendant, sebuah liontin limited edition buatan tangan yang merupakan simbol ikonis dari The Dharmawangsa Jakarta.


Berikut adalah promo menarik dari The Dharmawangsa Jakarta dalam rangka merayakan liburan akhir tahun serta ulang tahun hotel yang ke-25 tahun. Jangan lewatkan, ya!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel