Fashion

Kolaborasi Epik Converse dan Para Seniman Muda Seluruh Dunia

By : Her World Indonesia - 2022-11-23 18:00:01 Kolaborasi Epik Converse dan Para Seniman Muda Seluruh Dunia

Bagi para anak muda penampilan dan gaya sepertinya sudah menjadi bagian dari identitas diri. Bagaimana tipe dan kepribadian kamu kurang lebih pasti terlihat dari fashion item yang kamu gunakan. Memiliki gaya yang berbeda-beda, nampaknya Converse tetap ada menyediakan fashion item yang cocok untuk segala kegiatan bahkan gaya kamu.


Converse sendiri juga sangat sadar akan keunikan yang dimiliki oleh masing-masing anak muda. Keunikan ini yang akhirnya dituangkan dalam kampanye terbarunya bertemakan Create Now Create Next. Dalam kampanye ini Converse berkolaborasi dengan 20 lebih anak muda yang bergelut dalam bidang seni, olahraga, musik dan berbagai bidang lainnya.


(Baca Juga: 'Converse Chuck Stories', Ada Cerita di Setiap Sneakers)

(Lil Cherry salah satu seniman kolaborator asal Seoul dikenal karena mendorong batasan antara hiphop dan Kpop. Foto: Dok. Converse)

( Milton Martinez salah satu atlit skateboard kolaborator asal Argetina yang ikut meramaikan kampanye Converse. Foto: Dok. Converse)

Masing-masing anak muda mengirimkan penampilannya dalam durasi enam detik yang akan disatukan dan dapat kamu saksikan dalam satu kesatuan. Pada kampanye ini kamu akan menemukan berbagai bakat hebat dari anak muda hampir dari seluruh dunia, baik dari Korea, Africa, Amerika, Brazil, Australia, Eropa dan masih banyak lagi.


Kampanye yang digagas oleh Converse ini sendiri menjadi salah satu wadah bagi anak muda untuk menunjukan bakatnya, serta bersatu dalam kesatuan kreatifitas.Bila kamu menonton hasil akhir dari kampanye ini, kamu pasti juga akan dipikat oleh musik hasil Tyler, The Creator sebagai executive music producer untuk melakukan aransemen musik ini. Aransemen yang merupakan penggabungan dari genre hip hop, rap, afro punk, Latin, Indian, K-pop, sampai punk ini juga hadir dalam sepuluh lagu yang bisa kamu dengarkan langsung di Playlist Spotify Converse.


(Baca Juga: Converse Rilis 'Renew' dari Bahan Botol Plastik Bekas)


Hasil kolaborasi Converse dengan para anak muda ini sudah dapat kamu saksikan di berbagai kanal media sosial milik Converse, atau di Youtube Converse untuk versi terlengkapnya.




(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion