Fashion

Sambut Akhir Tahun Dengan Koleksi Ted Baker A/W 2022

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-11-13 11:00:01 Sambut Akhir Tahun Dengan Koleksi Ted Baker A/W 2022

Label fashion asal Inggris, Ted Baker, telah merilis koleksi Autumn/Winter 2022 menghadirkan sederet koleksi yang mengusung warisan budaya dari sang negara asal, dengan keunggulan kualitas dan craftmanship-nya. Pada koleksi Autumn/Winter 2022 ini, Ted Baker menampilkan koleksi yang kaya akan motif dan tekstur memikat.


Koleksi busana wanita hadir dalam palet warna monokromatis, dengan sentuhan dramatis dari warna merah yang mencuri perhatian. Motif herringbone, houndstooth, dan Prince of Wales check pun mendominasi dengan detail tak terduga seperti ikat pinggang kulit yang terinspirasi dari pelana, serta adanya coat yang menambah nuansa resimen.



(Koleksi Ted Baker Autumn/Winter 2022. Foto: Dok. Ted Baker)


(Baca juga: Koleksi Calvin Klein Denim Fall 2022 Kini Hadir di Jakarta)


Motif floral yang menjadi bagian integral dari DNA Ted Baker pun tidak luput ditampilkan, dengan gaya yang terinspirasi dari art nouveau menggunakan gambar tangan, mengingatkan kembali pada karya Charles Rennie Mackintosh dan awal mula perjalanan Ted Baker di Glasgow. Sementara itu, pola offsetglitched’ yang lebih modern menonjolkan gaun mesh bertekstur tipis dan gaya bardot off-the-shoulder dengan keliman berukuran sedang.



(Koleksi Ted Baker Autumn/Winter 2022. Foto: Dok. Ted Baker)


Berbagai model outerwear dan knitwear dengan penggunaan material yang berfokus pada wol dan kasmir yang berkualitas menambah nuansa kehangatan musim ini. Tidak terkecuali dengan kehadiran produk statement chevron fringed cape yang cocok dikenakan untuk menikmati liburan akhir tahun.



(Baca juga: Wajib Tahu, Ini Tips Berpakaian Untuk Menutupi Perut Buncit)


Mencari busana pesta untuk persiapan perayaan natal atau pergantian tahun? Di musim ini, Ted Baker menawarkan deretan pakaian pesta yang terdiri dari heavily embellished dégradé sequin skirts beserta dress dengan detail faux marabou feather trims. Untuk kamu yang ingin tampil menawan dengan gaya androgini, setelan three piece dengan atasan terstruktur yang terinspirasi dari korset untuk menonjolkan siluet feminin pun dapat menjadi pilihan.



Untuk melengkapi penampilanmu, pilihan sepatu boots berbahan soft leather dan koleksi tas yang terinspirasi gaya equestrian dihadirkan untuk memberikan sentuhan berbeda di momen liburan akhir tahunmu. Sepasang court shoes metalik dengan detail flared heels, serta evening bags yang dihiasi rhinestones pun dapat menjadi pilihan sempurna untuk merayakan musim ini dengan gaya meriah!


Fashion