Fashion

Koleksi Calvin Klein Denim Fall 2022 Kini Hadir di Jakarta

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-11-11 14:00:02 Koleksi Calvin Klein Denim Fall 2022 Kini Hadir di Jakarta

Lifestyle brand ternama, Calvin Klein, baru saja meluncurkan Calvin Klein Denim Pop-up menghadirkan koleksi Fall 2022 Denim Collection yang berlokasi di Main Atrium Grand Indonesia, East Mall, Jakarta.

Peluncuran Calvin Klein Denim Pop-up store tersebut dihadiri sejumlah selebritas muda Indonesia, di antaranya adalah Kevin Julio, Carissa Perusset, dan Zsazsa Utari. Mereka terlihat stylish dalam balutan gaya casual dan modern mengenakan koleksi busana terbaru dari Calvin Klein Fall 2022.



(Calvin Klein Denim Fall 2022. Foto: Dok. Calvin Klein)


(Baca juga: Intip 5 Rekomendasi Brand Sustainable Fashion Lokal Terbaik)


(Calvin Klein Denim Pop Up Store di Jakarta. Foto: Dok. Calvin Klein)


Melalui Pop-up store ini, Calvin Klein mengajak para pengunjung untuk melihat perjalanan Calvin Klein, terutama lewat koleksi denimnya yang ikonis. Berbagai koleksi denim 90s Straight yang terinspirasi dari potongan klasik khas Calvin Klein dengan rancangan desain yang terelevasi menyesuaikan kehidupan masyarakat urban pun turut dihadirkan. Sentuhan desain yang lebih kontemporer menjadi daya tarik tersendiri, terlebih tanpa menghilangkan DNA dari Calvin Klein yang versatile.



(Koleksi Calvin Klein Denim 90s Straight. Foto: Dok. Calvin Klein)



(Jennie Blackpink sebagai muse Calvin Klein Fall 2022. Foto: Dok. Calvin Klein)

(Baca juga: Wajib Tahu, Ini Tips Berpakaian Untuk Menutupi Perut Buncit)


Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi teranyar dari Calvin Klein ini, kamu dapat berkunjung langsung ke Calvin Klein Denim Pop-up di Grand Indonesia ini hingga tanggal 13 November 2022 mendatang. Prepare yourself to step in and experience the denim history of Calvin Klein!


Fashion