Hair & beauty

Kurangi Rontok Dalam 8 Minggu Dengan Produk Moist Diane

By : Her World Indonesia - 2022-11-10 15:00:01 Kurangi Rontok Dalam 8 Minggu Dengan Produk Moist Diane

Rambut rontok nampaknya sudah menjadi permasalahan hampir seluruh wanita. Berbagai faktor yang menyebabkan rambut rontok juga sangat beragam, mulai dari pola diet yang salah, stress, bahkan hormon setelah melahirkan. Rambut rontok yang dialami oleh banyak orang ini ternyata tetap saja dapat membuat permasalahan yang serius bagi para wanita, mulai dari kurangnya rasa percaya diri sampai khawatir yang berlebihan. Hal ini karena rambut dianggap sangat penting bagi hampir seluruh wanita.


Moist Diane sebuah produk perawatan premium dari Jepang sepertinya sangat mengerti mengenai permasalahan yang dikhawatirkan oleh para kaum wanita ini. Mengeluarkan produk terbaru yaitu Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control, Most Diane menghadirkan produk perawatan terkhusus untuk rambut rontok kamu. Keunikan dari produk ini ialah karena menggunakan bahan alami seperti argan oil, mangifera indica seed, wasabi, keratin protection, sakura dan rose oil. Kabar baiknya, berbagai bahan alami ini tidak hanya dapat mengurangi kerontokkan rambut tapi juga membantu mengurangi ketombe, meredakan inflamasi dan mengotimasi aliran darah. 



(Produk perawatan Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control bantu kurangi rambut rontok . Foto: Dok. Moist Diane)


(Baca Juga: Kenali 5 Penyebab Kerontokan Rambut & Cara Mengatasinya)


Memang sudah saatnya untuk membawa permasalahan rambut rontok ini lebih serius. Beberapa cara yang dapat dilakukan ialah dengan membenarkan pola hidup terutama makanan, serta tidak hanya menggunakan shampoo dan kondisioner untuk merawat rambut dan kulit kepala. Kamu dapat menambah perawatan rutin untuk rambut kamu seperti penggunaan toner, masker rambut dan Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control yang bantu mengurangi rambut rontok dalam delapan minggu.


(Baca Juga: Penyebab Rambut Rontok yang Paling Umum)


Melakukan perawatan rambut rontok dengan benar juga disetujui oleh para beauty enthusiast yang turut hadir dalam peluncuran produk perawatan terbaru dari Moist Diane ini.  Berbagai produk perawatan dari Moist Diane ini juga sudah dapat kamu beli di supermarket terdekat atau melalui marketplace pilihanmu.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty