Fashion

Curi Perhatian! Sophia Latjuba Tampil Memukau Di JFW 2023

By : Her World Indonesia - 2022-11-04 18:00:01 Curi Perhatian! Sophia Latjuba Tampil Memukau Di JFW 2023

Siapa yang tidak tahu artis ternama Indonesia satu ini. Parasnya yang cantik dan dan kharismanya yang menawan selalu menjadi sorotan para netizen Indonesia. Sophia Latjuba, meski usianya sudah memasuki angka 52 tahun, penampilannya selalu stylish dan kekinian.


Pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2022 kemarin, dirinya tampil sebagai salah satu artis yang ikut tampil di acara tersebut. Sophia Latjuba tampil sebagai salah satu model yang memperagakan busana karya Sean Sheila. Yuk, intip dua busana yang dikenakan oleh Sophia Latjuba di JFW 2023!


(Baca Juga: Sejauh Mata Memandang Tampilkan Koleksi 'Baur' di JFW 2022)


1. Tampil Edgy, Sophia Sukses Curi Perhatian Dengan Balutan Dress Berwarna Krem


(Tampil Edgy, Sophia Sukses Curi Perhatian Dengan Balutan Dress Berwarna Krem. Foto: Dok. JFW 2023)


Di busana pertama, Sophia Latjuba mengenakan sebuah dress berwarna krem yang dipadukan dengan ankle boots berwarna hitam. Walaupun terkesan sederhana, penampilan Sophia tetap mencuri perhatian. Pasalnya, tidak hanya didukung dengan busana yang memukau, tetapi tatapan serta caranya melangkah sangatlah memesona.


2. Berbalut Baju Futuristic, Sophia Tampilkan Aura Seksi Yang Memukau


(Berbalut Baju Futuristic, Sophia Tampilkan Aura Seksi Yang Memukau. Foto: Dok. Dandy Hendrata/JFW 2023)


Untuk busana kedua sekaligus penutup dari fashion show koleksi Sean Sheila, Sophia Latjuba menggunakan balutan baju Futuristic bernuansa silver di bagian atas dan rok panjang berwarna lavender yang flowy sebagai bawahannya. Selain itu, busana tersebut juga dipadukan dengan ankle boots berwarna hitam. Didukung dengan gaya rambut curly serta tampilan make-up yang bold, Sophia tampak seksi dan memukau.


Seperti yang disebutkan sebelumnya, penampilan Sophia Latjuba dengan balutan baju Futuristic tersebut merupakan penampilan penutup dari koleksi Sean Sheila, dua desainer ternama yang pernah beberapa kali ikut serta dalam trade show Paris Fashion Week, sekaligus menjadi penutup dari JFW 2023 di hari keenam tersebut.


(Baca Juga: Memaknai Arti Cinta Bersama Koleksi Terbaru Tanah Le Sae)


So, itu dia penampilan memukau dari Sophia Latjuba di fashion show Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 sebagai salah satu model dari koleksi Sean Sheila. Kalau kamu suka outfit Sophia yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Fashion