Fashion

Intip Kolaborasi Epik & Terbatas Dari Skechers x Tokidoki

By : Her World Indonesia - 2022-11-01 16:00:01 Intip Kolaborasi Epik & Terbatas Dari Skechers x Tokidoki

Skechers sebuah brand sepatu yang sangat mengedepankan kenyamanan dari penggunannya ternyata tidak mau berhenti untuk memberikan yang terbaik. Baru-baru ini Skechers mengejutkan para penggemarnya melalui kolaborasi yang dilakukan bersama Tokidoki. Tokidoki sendiri merupakan brand gaya hidup yang sangat identik dengan ikon-ikonnya yang menggemaskan.

Dalam kolaborasi terbarunya ini Skechers dan Tokidoki berkolaborasi menghadirkan sepatu dengan desain yang berbeda dari koleksi Skechers biasanya. Membawa warna-warna ikonik dari Tokidoki, koleksi terbarunya kini tampil dengan kesan lebih ceria dan playfull. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki gaya energetik di berbagai aktivitas kamu.


(Baca Juga: 'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki)

(Street Uno hasil kolaborasi skechers dan tokidoki yang modern dan stand out. Foto: Dok.skechers)


Menghadirkan tiga koleksi yang berbeda dan unik, sepatu pertama yang diluncurkan Sckechers dan Tokidoki adalah Street Uno. Menghadirkan sepatu dengan warna dasar putih dan ikon dengan warna mencolok dari Tokidoki yang memberikan kesan modern dan stand out. Cocok digunakan dengan berbagai style dan warna outfit kamu.

(Street Uno 2 hasil kolaborasi skechers dan tokidoki dengan gaya retro yang ikonik. Foto: Dok.skechers)


Sepatu kedua yang diluncurkan dari hasil kolaborasi ini ialah Street Uno 2. Memiliki berbagai detail ikon dari Tokidoki yang sangat khas dengan gaya retro, sepatu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang unik yang pastinya tidak membosankan. Sole yang tinggi juga memberikan siluet yang unik dan menggemaskan.


(Baca Juga: Wujud Cinta Skechers)

(Upbeats hasil kolaborasi skechers dan tokidoki dengan detail piping warna-warni. Foto: Dok.skechers)

Selanjutnya Skecher dan Tokidoki juga menghadirkan Upbeats yang merupakan sneakers berwarna putih dengan detail piping warna-warni yang sangat menggemaska. Menjadi fashion item yang harus kamu miliki dilemari kamu.

Kolaborasi pertama antara Skechers dan Tokidoki ini diharapkan dapat menyebarkan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia. Kolaborasi epik ini sudah dapat kamu jumpai di berbagai gerai Skechers mulai dari tanggal 28 Oktober 2022

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion