Life & health

Hilton Garden Inn Gelar Charity Aksi Dukung Penyintas Kanker

By : Her World Indonesia - 2022-10-31 17:00:01 Hilton Garden Inn Gelar Charity Aksi Dukung Penyintas Kanker

Hotel yang terletak di jantung pusat bisnis Jakarta Barat ini berkesempatan untuk mengadakan kegiatan bazar amal yang bertajuk Pink Ribbon Charity Bazaar dalam rangka kampanye Pink Ribbon atau dikenala sebagai lambang penyintas kanker payudara. Bersama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia, hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bekerjasama untuk menyukseskan kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini diadakan juga dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta mendukung para pejuang dan penyintas kanker payudara.


Berlokasi di The Garden Ballroom, kegiatan ini sukses dilaksanakan. Sebanyak 12 stan menjual berbagai barang dengan berbagai kondisi. Mulai dari barang preloved hingga barang baru milik yang dimiliki oleh jajaran public figure serta influencers ternama Jakarta, yaitu Artika Sari Devi, Ema Sari Pratama, dan Sitta Kusuma Freddy. Selain itu, juga terdapat stan dari Komunitas MAMS, Komunitas Ibu Berwisata, Permaisuri Team, dan masih banyak lagi.


(Baca Juga: 5 Cara Mencegah Terkena Kanker Payudara)


Keuntungan yang didapatkan saat bazar akan disisihkan sebagian guna disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Penyerahan tersebut diwakilkan oleh Nadia Nevasya selaku Director of Sales dari Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Untuk melengkapi tujuan dari diadakannya kegiatan ini, perwakilan dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia menyampaikan beberapa pesan mengenai pentingnya kesadaran akan pengecekan berkala bagi wanita guna untuk mendeteksi kanker sedari dini. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah tingginya kasus kanker payudara stadium lanjut yang terlambat untuk terdeteksi.


(Penyerahan Donasi Dari Pihak Hotel Kepada Pihak Yayasan. Foto: Dok. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem)


Tidak hanya kegiatan bazar saja, tetapi hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga bekerjasama dengan lima seniman wanita Indonesia serta didukung oleh La Senza sebagai salah satu merek produk baju dalam. Lima seniman tersebut terdiri dari Astuti Kusumo, Mola, Nining Niluh, Prajna Dewantara, dan Vera Lasut akan melukis di atas bidang bra secara langsung. Yang nantinya, kelima bra tersebut akan dilelang secara daring serta hasil yang didapat akan disumbangkan untuk mendukung pejuang kanker payudara.





Untuk kamu yang tidak sempat hadir dalam kegiatan Pink Ribbon Charity Bazaar, kamu juga dapat turut ikut serta dengan menginap di hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Dengan menginap, kamu akan diajak untuk berdonasi sebesar 100 ribu. Program ini akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2022. Jika kamu berdonasi pada program ini, maka namamu akan otomatis diikutsertakan dalam Lucky Draw untuk kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik dari hotel seperti, kupon menginap, kupon makan, serta souvenir yang akan diundi pada bulan Desember 2022.


Selain itu, kamu yang berdonasi juga akan membubuhkan stempel berwarna merah muda di bidang kanvas yang telah dihias menjadi sebuah batang pohon oleh para tim hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Semakin banyak donasi yang terkumpul, maka pohon tersebut akan semakin rimbun. Nantinya, kanvas tersebut akan diserahkan kepada Yayasan bersamaan dengan donasi yang terkumpul sebagai bentuk dukungan dari hotel.


(Baca Juga: Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara)


So, itu dia serangkaian kegiatan dari Pink Ribbon Charity Bazaar. Yuk, berpartisipasi dalam mendukung para pejuang dan penyintas kanker payudara!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health