Fashion

Crocs Rayakan 20 Tahun Kebersamaan Dalam Croctober

By : Her World Indonesia - 2022-10-28 17:00:01 Crocs Rayakan 20 Tahun Kebersamaan Dalam Croctober

Siapa yang menyangka Crocs yang merupakan brand sepatu yang selalu mengedepankan kenyamanan dan gaya yang stylish ternyata telah 20 tahun hadir dan melengkapi kebutuhan para pencinta fashion. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Crocs Indonesia merayakan kebersamaan dengan para penggemarnya melalui Croctober, yang selalu diperingati pada setiap tanggal 23 Oktober.


Pada tahun ini yang merupakan tahun spesial 20 tahun kebersamaan, Crocs juga ingin merayakannya dengan spesial. Mengundang para penggemarnya ke Twin House Blok M Jakarta untuk merasakan berbagai pengalaman unik dan baru dengan suasananya yang ceria dan juga berkilauan. Bukan hanya dapat bertemu dengan para penggemar Crocs lainnya, Crocs juga menyediakan instalasi interaktif berupa mockup Jibbitz besar yang dapat kamu personalisasi, seakan sedang bermain dengan Jibbitz kesayangan kamu.



(Crocs Indonesia rayakan 20 tahun kebersamaan melalui Croctober  Foto: Dok. Crocs Indonesia)



Pada kesempatannya kali ini pula para penggemar Crocs dapat saling bertemu dengan menikmati suasana kafe yang unik dan berbagai menu spesial yang disediakan dalam rangka merayakan Croctober ini. 


(Baca Juga: Balenciaga Persembahkan Koleksi Spring 2022 'Clones')


Koleksi Crocs Indonesia yang bisa kamu temui di Twin House Jakarta Foto: Dok. Crocs Indonesia)

Tidak berhenti sampai disitu para penggemar Crocs juga dapat menyaksikan secara langsung beberapa koleksi edgy dari brand yang satu ini. Mulai dari Classic Clog yang merupakan ikon dari Crocs sendiri, Classic Platform Clog yang sedang mencuri perhatian para fashion people.


Munculnya Classic Hiker Clog dan Classic Crush Clog yang memberikan siluet serta detail yang sangat kaya dan pastinya unik. Tentunya tidak ketinggalan Echo Clog yang diliris pada tanggal 27 Oktober 2022. Echo Clog ini sendiri memiliki desain yang berbeda dengan sepatu Crocs biasanya yang pastinya sangat terlihat futuristik dan juga fashionable


(Baca Juga: Lokal Brand & Disney Kolaborasi Dalam “We Are One”)


Berbagai koleksi terbaru dari Crocs juga sudah bisa kamu miliki dan pastinya padupadankan dengan gaya andalan kamu masing-masing. Informasi lebih lengkapnya dapat mengunjungi official store dari Crocs yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tidak berhenti pada acara ini saja, berbagai perayaan juga masih dilakukan Crocs secara online selama bulan Oktober melalui Instagram @crocs.ina.



(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion