Balenciaga Persembahkan Koleksi Spring 2022 'Clones'


  • Balenciaga Persembahkan Koleksi Spring 2022 'Clones'
    Balenciaga luncurkan koleksi Spring 2022 bertajuk Balenciaga Clones (Foto:Dok.balenciaga)

    Balenciaga luncurkan koleksi Spring 2022 bertajuk Balenciaga Clones. Presentasi pada koleksi ini mempertimbangkan pergeseran realitas melalui lensa teknologi yang dilihat melalui filter—disempurnakan dan disesuaikan. Musim ini memperkenalkan berbagai bentuk baru dengan konsep aksesori fungsional, serta produk dari The Hacker Project, interpretasi konseptual dari tanda tangan Gucci yang dapat dikenali sebagai produk Balenciaga. 


    (Baca Juga: Tujuh Sepatu Hits Di Tahun 2021)




    The Hacker Project menyajikan potongan-potongan yang menggabungkan kode Gucci dan Balenciaga House. Desain monogram berlian double-G arsip diubah menjadi logo double-B dalam palet tone-on-tone ikonik Gucci pada berbagai barang kulit dan aksesori klasik. 



    (Foto:Dok.balenciaga)


    Pakaian gelap terlihat membuka pertunjukan, diikuti dengan siluet blazer memanjang dan gaun kuning cerah. 



    (Foto:Dok.balenciaga)


    Terdapat tas edisi terbatas This Is Not a Gucci Bag, Balenciaga Crocs 2.0, kolaborasi dua brand yang menampilkan clog klasik yang dibuat menjadi pumps, boots, dan platformed pool slides. 

    Evening wear direkonstruksi dalam setelan celana molleton korset, berbagai gaun berbahan spandeks matte, dan gaun ballroom beludru merah yang terinspirasi oleh Divine, seorang artis drag yang ikonik.


    (Foto:Dok.balenciaga)


    (Foto:Dok.balenciaga)


    Produser Quentin Deronzier menggunakan teknik seperti fotogrametri, pemodelan 3D, dan rotoscoping. Dalam sebuah video yang disutradarai oleh Deronzier, Eliza Douglas dikloning secara digital untuk menampilkan 44 penampilan pria dan wanita. Agar berhasil meniru materi iklan, Deronzier mengajari berjalan dengan cara yang sama seperti Douglas, sebelum C.G. menambahkan wajahnya ke setiap model stand-in.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below