Food & travel

“Halloween Buffet Brunch” Ala PA.SO.LA Restaurant & Lounge

By : Her World Indonesia - 2022-10-25 15:00:02 “Halloween Buffet Brunch” Ala PA.SO.LA Restaurant & Lounge

Kabar baik! Terletak di lantai 6 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, PA.SO.LA Restaurant and Lounge mendapatkan penghargaan Travellers' Choice Award pada tahun 2020 dan 2021. Selain itu, restoran ini juga telah menduduki peringkat nomor satu restoran di Jakarta oleh TripAdvisor selama tiga tahun berturut-turut pada tahun 2020, 2021, dan 2022, serta Chope's Diner's Choice Award - Buffet Restaurant of The Year pada tahun 2022.Buffet Restaurant of The Year pada tahun 2022.


Berbicara mengenai PA.SO.LA Restaurant and Lounge serta akhir bulan Oktober. Tentunya kamu ingin merayakan Halloween bersama orang terkasih, bukan? Namun bingung dimana? Tenang saja! PA.SO.LA Restaurant & Lounge, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan “Halloween Buffet Brunch” pada 30 Oktober 2022.


(Baca Juga: 10 Makanan Seram untuk Disajikan di Pesta Halloween)


Untuk merayakan Halloween tahun ini, PA.SO.LA Restaurant & Lounge menawarkan buffet spesial bertemakan Halloween serta berbagai kegiatan menyenangkan untuk anak-anak. Para tamu juga dapat menikmati bermacam kelezatan yang menggoda seperti Spooky Devilled Eggs, Spaghetti Tomato Cheese Sauce Eyeballs, Devil Salmon Wallington, Spooky Marshmallow Cheesecake, dan berbagai menu lainnya.





Selain itu, untuk menyambut kedatangan para tamu, PA.SO.LA Restaurant & Lounge menyediakan minuman spesial yang tentunya masih bertemakan Halloween lho! Dengan berbagai menu serta pengalaman yang disajikan, restoran ini cocok untuk Sunday brunch di Jakarta.


Halloween Buffet Brunch” ini akan terasa spesial, karena brunch ini hanya tersedia pada Minggu, 30 Oktober 2022. Buffet ini dibanderol mulai dari 588 ribu Rupiah ++ per orang termasuk minuman non-alkohol, 948 ribu Rupiah ++ per orang termasuk minuman beralkohol, serta 208 ribu Rupiah ++ untuk anak-anak mulai dari umur enam hinggan 12 tahun.


(Halloween Buffet Brunch. Foto: Dok. PA.SO.LA Restaurant & Lounge)


Untuk mendukung suasana brunch kamu di hari Minggu sembari merayakan Halloween, PA.SO.LA Restaurant & Lounge menawarkan suasana dinamis serta pemandangan yang indah menuju senja. Selain itu, area lounge menjadi tempat yang sempurna bagi para tamu untuk menikmati makanan ringan serta koktail spesial khas nusantara bersama orang terkasih.


(Lounge Di PA.SO.LA Restaurant & Lounge. Foto: Dok.  PA.SO.LA Restaurant & Lounge)


(Baca Juga: Seksi! Ini Deretan Kostum Halloween Terikonis Kylie Jenner)


So, itu dia “Halloween Buffet Brunch” ala PA.SO.LA Restaurant & Lounge, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Untuk kamu yang tertarik mencoba pengalaman spesial ini, kamu dapat menghubungi (021) 2550 1993, kunjungi www.pasolajakarta.com, atau kirimkan e-mail ke [email protected] untuk reservasi lebih lanjut. Tunggu apa lagi? Yuk, rayakan Halloween bersama orang terkasih di PA.SO.LA Restaurant & Lounge!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Food & travel