Life & health

Seksi! Ini Deretan Kostum Halloween Terikonis Kylie Jenner

By : Her World Indonesia - 2021-10-26 20:00:02 Seksi! Ini Deretan Kostum Halloween Terikonis Kylie Jenner

Dirayakan satu tahun sekali, tidak heran jika perayaan Halloween menjadi momen yang ditunggu-tunggu sejumlah pesohor dunia. Tidak terkecuali, model sekaligus pebisnis muda Kylie Jenner. Menggelar pesta di kediaman pribadi atau menghadiri pesta yang dibuat oleh sahabat dekatnya, Kylie selalu mempesona dengan kostum Halloween yang ia kenakan setiap tahun.


Menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat tampilannya kian totalitas, Kylie Jenner pun tidak sungkan membagikan momen seru merayakan hari Halloween lewat postingan Instagram serta Instagram Story miliknya. Bikin netizen terpukau, tiap tahun perayaan Halloween terlewati, Kylie kerap berdandan dengan kostum-kostum seksi dan memikat.


(Baca Juga : 6 Inspirasi Makeup Halloween Yang Mudah Kamu Coba)


Mulai dari menjelma jadi Barbie hingga pemimpin ninja wanita, HerWorld Indonesia telah merangkum deretan kostum Halloween terbaik dan terikonis yang pernah dikenakan oleh Kylie Jenner.


1. Barbie




Boneka Barbie merupakan mainan anak-anak yang berwujud wanita dengan wajah cantik, badan proposional, dan jadi boneka paling ikonis sejak jaman dahulu. Di tahun 2018, Kylie Jenner berpose di dalam kotak raksasa yang menampilkan dirinya sebagai boneka Barbie berambut pirang memakai pakaian renang. Dalam pemotretannya, Kylie menampilkan beberapa look Barbie versi dirinya.


2. Playboy bunny




Kostum Playboy bunny tampaknya tidak pernah dilekang waktu. Setiap tahun, tidak sedikit pesohor Hollywood dan para beauty influencer yang mengenakan kostum binatang ikon dari majalah dewasa Playboy. Kylie Jenner yang tidak berhenti bereksperimen dengan gayanya, kali ini memakai kostum klasik ala Playboy bunny. Sederhana dan tidak banyak variasi, Kylie tampak seksi dalam balutan kostum tersebut.


3. Putri Ariel




Pada perayaan Halloween tahun 2019, Kylie tidak hanya berpesta dengan mengenakan kostum Playboy bunny saja. Kylie juga sukses bikin netizen di seluruh dunia terpana saat mengunggah potret dirinya dengan kostum Putri Ariel, dari film kartun klasik Disney, Little Mermaid. Lengkap dengan rambut palsu warna merah, Kylie menyempurnakan riasan wajahnya dengan lipstik bewarna senada.


4. Victoria’s Secret Angel



Merupakan kebanggaan tersendiri bagi tiap model yang berlenggang di atas runway Victoria’s Secret dan menyandang gelar Angel. Meski ia bukan bagian dari supermodel Victoria’s Secret, namun Kylie tampak memikat dengan kostum ala Angel yang seakan memamerkan koleksi bra terbaru di hadapan penonton. Dalam keterangan foto yang diunggah Kylie tiga tahun lalu ini, ia menyebut merek Victoria’s Secret karena telah meminjamkannya busana yang pernah dikenakan oleh Candice Swanepoel.


(Baca Juga : Inspirasi Riasan Halloween Terbaik dari 5 Karakter Film)


5. Christina Aguilera




Bukan hal biasa, jika banyak pesohor Hollywood yang cosplay jadi penyanyi atau bintang film idolanya. Pada tahun 2016 lalu, Kylie Jenner mengunggah potret dirinya yang berubah jadi sosok diva ternama Christina Aguilera. Salah satu penampilan ikonis Kylie ini terinspirasi dari look Christina Aguilera di musik video Dirrty yang rilis pada tahun 2002 silam. Menurutmu, Kylie sudah mirip dengan Xtina belum?


6. Sexy Skeletons




Ketika jadi tuan rumah yang menggelar pesta makan malam untuk keluarga dan sahabat dekatnya, Kylie berdandan bak tengkorak hidup. Pose mesra bersama sang mantan kekasih, Tyga, Kylie terlihat menawan saat mengenakan gaun tipis berwarna hitam dengan bunga yang menutupi tubuhnya. Look sederhana yang tidak memakan banyak waktu ini bisa jadi inspirasi kostum untuk kamu yang ingin pergi menghadiri pesta Halloween.


7. Ninja




Tidak sendirian, Kylie Jenner mengajak sahabat-sahabatnya untuk berpose dengan kostum ninja. Bernuansa merah dan hitam, penampilan Kylie bak pimpinan ninja wanita seperti yang digambarkan dalam film-film action Hollywood.


8. Kupu-kupu




Tahun 2018 lalu, Kylie merayakan Halloween bersama sang anak tercinta, Stormi Webster. Lengkap dengan sayap kupu-kupu berwarna merah muda dengan ukuran raksasa, Kylie sudah seperti peri hutan. Selain pamerkan kostum bak peri negeri dongeng, Kylie juga memakai kostum dengan tema cuaca mendung sambil menggendong Stormi.


(Baca Juga : 17 Kostum Halloween 2019 Terbaik Para Selebriti)


Perayaan Halloween yang dirayakan satu tahun sekali merupakan hari libur paling dinanti oleh Kylie Jenner. Bisa bereksperiman dengan gaya apapun sesuai kemauannya, kostum Kylie nomor berapa yang menurutmu paling ikonis?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliesca)

Life & health