Sex & relationship

Ini 5 Zodiak Yang Dikenal Paling Sombong, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-10-21 09:00:01 Ini 5 Zodiak Yang Dikenal Paling Sombong, Apa Saja?

Enggak ada salahnya menjadi orang yang percaya diri. Enggak ada salahnya merasa yakin pada kemampuan diri dalam menjalani suatu hal. Namun, tanpa disadari, ada garis tipis antara kepercayaan diri dan kesombongan yang mungkin sering dilewati. Setidaknya, beberapa pemilik zodiak ini memiliki reputasi sebagai sosok yang paling sombong.


Mungkin dalam hal pekerjaan, bahkan saat menjalin hubungan, beberapa zodiak yang sudah Her World rangkum di sini banyak dikenal paling sombong. Penasaran apa saja?


1. Taurus


Enggak percaya akan kompromi atau kolaborasi karena seringkali Taurus merasa diri paling benar. Dia lebih sering mengutamakan kepentingan dirinya dan merasa mampu sehingga dia pun melupakan kebutuhan maupun perasaan orang lain. Enggak jarang orang-orang diminta fokus pada pendapatnya, tanpa mendengarkan perspektif orang lain.


2. Virgo


Virgo adalah seorang perfeksionis itu sudah karakter yang dikenal orang. Namun, karakter itulah yang membuatnya merasa harus selalu benar dan enggak ragu untuk mengkritik orang lain. Sikap ini yang kadang-kadang membuat Virgo dikenal sebagai orang yang sombong.



(Enggak ragu untuk mengkritik orang lain. Foto: Dok. PeopleImages/iStock)


(Baca Juga: Pribadinya Unik, Ini Zodiak Yang Bisa Bikin Orang Penasaran)


3. Leo


Selalu ingin jadi pusat perhatian membuat Leo terkadang dikenal sebagai salah satu zodiak paling sombong. Kadang, dia enggak akan langsung beronteraksi dengan orang-orang yang dia rasa enggak setara dengannya. Masalah seorang Leo adalah dia tahu bahwa ada kesombongan dalam dirinya tapi enggak berusaha banyak untuk memperbaikinya.


4. Aquarius


Banyak hal yang diketahui Aquarius termasuk kecerdasan yang dia miliki. Enggak jarang dia memaksakan orang lain untuk setuju dengan pandangan atau rencananya. Namun, yang membuat Aquarius bisa terlihat sombong di mata orang lain dan sedikit menyebalkan adalah ketika dia salah, sulit untuk membuatnya mengakuai kalau dia salah atau mengubah cara pandangnya akan suatu hal.


5. Sagitarius


Ada sifat optimis dalam diri Sagitarius yang menyenangkan untuk dikenal, tapi akan kecenderungan untuk selalu fokus pada dirinya yang kadang bikin sebal. Dia enggak jarang merasa orang lain harus menjadikannya sebagai inspirasi atau contoh dalam menjalani hidup, padahal belum tentu orang lain bisa menerima. Dia enggak ragu untuk memberi saran tapi seolah-olah menggurui orang tersebut.


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Masa Menurut Ahli)


Itu dia beberapa zodiak yang paling dikenal sombong di mata orang lain. Apa kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship