Fashion

USB Gold Gandeng Desainer Busana MV Blackpink Ke Hollywood

By : Kiki Riama Priskila - 2022-10-21 11:35:00 USB Gold Gandeng Desainer Busana MV Blackpink Ke Hollywood

Usai meluncurkan kampanye Iam24k bersama wajah barunya, Cinta Laura Kiehl, UBS Gold baru-baru ini melakukan kolaborasi baru dengan Diana M. Putri, lewat Diana Couture. Nama Diana sendiri sempat menghebohkan industri fashion tanah air lewat koleksi busananya yang digunakan oleh anggota Blackpink dalam video klip terbarunya, Shut-Down.


Tahun ini, Diana Couture dan UBS Gold kembali tampil di Los Angeles Fashion Week powered by Art Hearts Fashion pada 15 September lalu. Kolaborasi bertema The Siren's Song S/S 23 ini juga diramaikan oleh nama-nama selebritas besar seperti Jessica Belkin, yakni pemain sekuel American Horror Story dan Pretty Little Liars.





Terinspirasi dari mitologi Yunani, koleksi yang dibawakan oleh Diana Couture dan UBS Gold ini mengeksplorasi misteri dan keindahan laut. Keduanya ingin break the rules dari stigma kecantikan pada umumnya. Sosok wanita tangguh, elegan, dan unik dihadirkan dengan gaun korset elegan, catsuit tipis dengan taburan Swarovski, bodysuit berwarna merah, serta tulle. 


(Baca Juga: 5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


UBS Gold sendiri memadukan aksesori cantik seperti rantai, anting mewah, kalung bold, dan ikat pinggang yang edgy. Harapannya, koleksi ini bisa membawa kesan verstaile, sehingga cocok untuk digunakan pada acara besar seperti Oscar atau casual night out. 





Palet warna yang digunakan juga lebih kompleks, seperti Obsidian black, Arctic silver, Daffodil Gold, dan off white dengan sentuhan kilau dari Swarovski dan perhiasan emas.

Fashion