Life & health

Indonesia Brand Founder Summit Dukung Lokal Brand Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-10-14 13:00:02 Indonesia Brand Founder Summit Dukung Lokal Brand Indonesia

Bagi para pencinta brand lokal, acara yang satu ini pasti sudah menjadi konefrensi yang sangat ditunggu. Indonesia Brand Founder Summit merupakan konfrensi consumer brand lokal terbesar se-Asia Tenggara. Diadakan oleh Hypefast, konferensi ini berhasil menghadirkan 30 pembicara yang merupakan founder dari lokal brand yang pastinya sudah memiliki berbagai prestasi.


Diadakan pada 13 Oktober 2022 di Tribrata Dharmawangsa, Indonesia Brand Founder Summit ini sendiri hadir karena banyaknya masyarakat Indonesia yang mulai sadar dan antusias terhadap keberadaan local brand. Bukan hanya itu, inisiatif dari Hypefast untuk terus mendukung brand lokal dan memberikan wadah berkembang juga menjadi alasan terbentuknya konferensi ini.


(Indonesia Brand Founder Summit hadir untuk mendukung dan memberikan insipirasi dari para founder brand lokal. Foto: Dok.Indonesia Brand Founder Summit )

(Baca Juga:Rekomendasi 5 Busana Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


(Menghadirkan 11 panel diskusi dengan 30 pembicara yang ahli dibidangnya  Foto: Dok.Indonesia Brand Founder Summit )


Diadakan selama satu hari, para founder dari lokal brand ini sendiri diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan memberikan inspirasi melalui dibukanya 11 panel diskusi dengan tema yang tentunya sangat relate untuk para pemilik brand atau untuk kamu yang sedang berencana membuka brand.


Beberapa pembicara yang terlibat dalam konfrensi ini antara lain Emily Jaury (Co-Founder & CEO Love and Flair), Jessica Lin (Co-Founder Whitelab, Everwhite, Trueve), Haidar Wurjanto (CEO EsTeh Indonesia) dan masih banyak lagi founder lokal brand dari berbagai bidang seperti otomotif, makanan, mother and baby, dan lain-lain.



(Baca Juga: Deretan Brand Lokal yang Harus Dicoba)


(Para pembicara Indonesia Brand Founder Summit  dari berbagai bidang Foto: Dok.Indonesia Brand Founder Summit )


Pada konferensi kali ini juga diperkenalkan 10 Hypefast Brand Founder of The Year Class of 2022 yang telah menjalani penjurian sejak Juni 2022 yang lalu. Informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Brand Founder Summit juga bisa kamu dapatkan melalui Instagram @hypefast.  Sampai bertemu di Indonesia Brand Founder Summit tahun berikutnya dan acara Hypefast lainnya!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health