Fashion

Dedikasi 17 Tahun "Unconditional Love" Dari Passion Jewelry

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-10-14 17:00:01 Dedikasi 17 Tahun

Merayakan hari jadi ke-17 dengan terus mempertahankan eksistensi sebagai sebuah merek perhiasan berkualitas, Passion Jewelry mempersembahkan campaign teranyarnya bertajuk “Unconditional Love”. Konsep ini dipilih bersamaan dengan diresmikannya logo baru yaitu The Flamingo, yang semakin memperkuat brand image dari Passion Jewelry,

Flamingo beserta warna fuschia dipilih sebagai identitas merek perhiasan mewah satu ini dengan latar belakang keunikan dan makna filosofis di baliknya.


Transformasi Passion Jewelry menuju kesempurnaan bak flamingo


(Flamingo sebagai ikon baru Passion Jewelry. Foto: Dok. Passion Jewelry)


Selama 17 tahun, perjalanan Passion Jewelry dapat dianalogikan seperti seekor flamingo yang bertransformasi menuju fase kesempurnaan. Faktanya, seekor flamingo terlahir dengan warna bulu abu-abu dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang hingga mencapai perubahan tubuh sepenuhnya menjadi warna pink yang ikonis. Makanan yang mereka konsumsi secara perlahan memberikan transformasi warna tubuh yang indah, seiring dengan berjalannya waktu.


Hal tersebut sejalan dengan pencapaian yang telah dilalui Passion Jewelry, bahwasanya Flamingo menjadi pengingat apabila kita mampu menjaga dan terus berusaha yang terbaik, kita dapat mencapai potensi penuh dalam mencapai tujuan kita.


(Baca juga: Tips Memilih Perhiasan untuk Pernikahan)


Simbol cinta dan gairah


("Unconditional Love" persembahan Passion Jewelry. Foto: Dok. Passion Jewelry)


Dikenal akan kemolekannya, flamingo ternyata juga menjadi simbol akan cinta dan gairah. Mereka memiliki ritual masa perkenalan yang indah dan dapat merawat anak-anak mereka dengan sangat baik, menjadi wujud kasih sayang tidak terkira dan gairah yang membara.

Hal tersebut lah yang menginspirasi Passion Jewelry mantap memilih Flamingo sebagai ikon baru yang mencerminkan unconditional love, dengan menebarkan cinta kasih tanpa pamrih.


“Passion Jewelry bercita-cita menjadi merek perhiasan yang thoughtful di mana setiap orang, tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna, dapat merasa percaya diri saat mengenakan perhiasannya," ungkap Airyn Tanu, selaku COO PT. Passion Abadi Korpora.


Dedikasi untuk menciptakan perhiasan berkualitas tinggi

(Komitmen Passion Jewelry hadirkan perhiasan berkualitas tinggi. Foto: Dok. Passion Jewelry)


Merefleksikan visi dan misi yang diusungnya, Passion Jewelry berkomitman untuk menawarkan perhiasan berkualitas tinggi kepada pelanggan dan menjadi perusahaan perhiasan kelas dunia yang paling cepat berkembang dan berkelanjutan di Indonesia.

Dedikasi tiada henti dari Passion Jewelry dalam menciptakan produk berkualitas tinggi yang inovatif, mutakhir, dan trendsetter kepada pelanggan menjadi wujud usaha dari merek perhiasan satu ini untuk selalu menjadi positif dan memberikan produk serta layanan bernilai tambah kepada pelanggan.


(Baca juga: Menyihir Para Fashionista, Caren Delano Hadirkan Abracadabra)



(Perhiasan dari Passion Jewelry. Foto: Dok. Passion Jewelry)


PT. Passion Abadi Korpora sendiri adalah pelopor perusahaan perhiasan omni channel Indonesia, di mana produknya dapat dibeli di passionjewelry.co.id, dan bertekad kuat untuk tumbuh serta memperluas bisnis dengan membuka butik perhiasan di lebih banyak kota prospektif di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar. Total sudah terdapat 34 butik untuk Passion Jewelry, Passion Prive dan sister brand Diamond & Co.


“Kami akan terus memberikan kualitas perhiasan berlian terbaik, kualitas layanan dan hiburan terbaik kepada pelanggan kami. Passion Jewelry diharapkan dapat menjadi komunitas penyambutan yang hangat bagi siapa pun, juga sebagai solusi belanja one-stop-diamond-jewelry”, ungkap Antonio Prawira, selaku CEO PT. Passion Abadi Korpora.


Fashion