Fashion

5 Rekomendasi Kemeja Putih Wanita Anti Basic, Penasaran?

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-10-10 18:00:01 5 Rekomendasi Kemeja Putih Wanita Anti Basic, Penasaran?

Kemeja putih umumnya digunakan saat menghadiri acara formal. Namun kini dengan berkembangnya dunia fashion, model kemeja putih pun kian beragam. Ada yang memiliki lengan panjang, lengan pendek, berbagai jenis bahan hingga motif atau tambahan aksen. Hal ini membuat kemeja putih menjadi fashion item yang versatile dan cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan. 

Her World telah merangkum lima rekomendasi kemeja putih wanita dengan detail unik yang dapat membuatmu tampil stand out dalam sekejap. Let’s take a look!

1. Rosie Wrap Top by Bybea.id (@bybea.id)

(Rosie Wrap Top dari Bybea.id. Foto: @bybea.id/Instagram)

Jika kamu mencari kemeja putih lengan panjang yang simple dengan detail tidak biasa, Rosie Wrap Top dari Bybea.id dapat menjadi pilihan. Detail wrap yang membungkus di bagian dada memberikan tampilan unik sehingga kamu dapat tampil stylish tanpa perlu banyak aksesori lagi. Cukup padukan dengan jeans, you’ll look effortlessly cool!

2. Toko Didiyo (@tokodidiyo)

(Embroidery shirt dari Toko Didiyo. Foto: @sonderlab/Instagram)

Mencari kemeja putih dengan tampilan casual chic yang cocok untuk liburan? Kemeja berbahan bordir dari Toko Didiyo ini dapat menjadi pilihan yang tepat! Detail bordir motif bunga-bunga yang manis, serta bahan dengan tekstur ringan yang nyaman dapat memberikan chill vibes kepada para pemakainya. Kamu dapat mengenakannya saat liburan ke pantai, atau tempat wisata lainnya. Material bordir yang menerawang dapat menjadi aksen unik, kamu tinggal memadukannya dengan tube top berwarna putih atau neon.


3. Napery Shirt by Robe (@roberoberoberobe_)


Kemeja putih biasanya identik dengan tampilan formal dan serius. Namun, Napery shirt keluaran label Robe satu ini dapat menampilkan kesan feminin secara instan, lho! Aksen brokat dan embroidery motif bunga menjadi statement yang mempermanis penampilan. Untuk kamu yang ingin tampil chic dan kekinian dengan gaya berkain yang belakangan sedang tren, kamu dapat memadukan kemeja ini dengan kain wastra sebagai bawahan. So chic!


4. Ryouhei Belt by Masshiro and co (@masshiroandco)

(Ryouhei Belt dari Masshiro and co. Foto: @masshiroandco/Instagram)

Kemeja putih lainnya yang dapat dijadikan statement piece adalah Ryouhei Belt dari Masshiro and co. Detail lengan puff yang chic dan tambahan belt di area pinggang dapat memberikan kesan ramping untuk tubuhmu. Ryouhei Belt pun memiliki dua pilihan warna belt, yakni hitam dan putih.



5. Duma Official (@dumaofficial)

Kemeja putih dari Duma official satu ini memiliki detail cut out di bagian dada yang mencuri perhatian. Sepasang detail flap pocket di bagian depan pun turut mempermanis tampilan. Perpaduan model kemeja yang klasik dikombinasikan dengan detail modern berupa cut out memberikan sentuhan trendy sehingga kemeja ini cocok untuk dijadikan sebagai statement shirt andalan.


(Kemeja putih wanita by duma official. Foto: @dumaofficial/Instagram)

Itulah dia sejumlah rekomendasi kemeja putih wanita yang dapat menjadi pilihanmu untuk tampil bergaya! Mana yang jadi favoritmu?

Fashion