Lakukan Ini Untuk Membangun Kesan Pertama Ketemu Gebetan


  • Lakukan Ini Untuk Membangun Kesan Pertama Ketemu Gebetan
    Pertemuan pertama dengan gebetan. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Kesan pertama saat bertemu seseorang bisa menjadi hal yang penting. Hal tersebut menjadi penting saat pertemuan untuk wawancara pekerjaan, misalnya. Namun jika bertemu dengan teman baru saat memasuki sekolah baru, kesan pertama bukanlah hal yang penting. Bagaimana dengan gebetan? Kebanyakan wanita saat ketemu gebetan ingin memberikan kesan yang terbaik.


    Gebetan adalah orang yang ingin kita jadikan pacar. Wajar bila kita merasa malu saat ingin bertemu dengannya pertama kali, dan ingin melakukan yang terbaik agar tidak merasa malu. Dalam melakukan itu, kita bertujuan agar gebetan juga suka dengan kita. Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk membangun kesan pertama ketemu gebetan. Simak contohnya di bawah ini.


    1. Berdandan dan dress up

    kesan pertama ketemu gebetan

    (Bersiap-siap untuk pertemuan pertama kali. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


    Bagi kita para wanita, make up bisa membuat kita merasa cantik dan menambah percaya diri. Kita bisa mengaplikasikan make up yang kita suka saat bertemu dengan gebetan. Untuk kita yang tidak menyukai make up, bukan suatu masalah jika tidak ingin mengaplikasikannya. Tidak ada aturan yang menyatakan bahwa make up adalah keharusan, lakukan saja apa pun yang membuat kita cantik.


    (Baca Juga: 5 Cara Kenalan Dengan Gebetan Baru)


    Untuk pakaian, kenakan pakaian terbaikmu, tapi tetaplah menjadi diri kita sendiri dan sesuaikan dengan situasi dan tempat dimana kita akan ketemu dengan gebetan. Pastinya kamu tak mau salah kostum untuk membangun kesan pertama. Terbaik bukan berarti berlebihan, karena jika gebetanmu juga menyimpan rasa yang sama, seharusnya bagaimanapun juga penampilanmu dia akan berpikir bahwa itu baik-baik saja.


    2. Memakai wewangian

    kesan pertama ketemu gebetan

    (Memakai wewangian untuk melengkapi penampilan. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


    Selain menyiapkan penampilan dengan baik, kita bisa tambahkan itu dengan memakai wewangian atau parfum. Tidak perlu parfum yang mahal, parfum apa pun saja cukup. Kamu sendiri pasti suka berada dekat dengan orang yang wangi, begitu juga dengan gebetan kita. Meskipun ini tidak terbilang wajib, wangi yang dapat tercium bisa memberikan kesan plus saat ketemu gebetan.


    3. Percaya diri


    (Baca Juga: Alasan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Bisa Terjadi)


    Pada dasarnya, ini adalah hal yang terpenting. Jika seseorang percaya diri, aura tersebut bisa saja terpancar ke gebetan kita bahkan tanpa pakaian terbaik atau parfum. Aura tersebutlah yang biasanya ‘menarik’ mereka ke dalam pesona kita. Untuk kita yang pemalu, bisa minta bantuan atau saran teman untuk percaya diri dalam membangun kesan pertama ketemu gebetan.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles