Ben & Jody Tayang Di Bioskop Mulai 27 Januari


  • Ben & Jody Tayang Di Bioskop Mulai 27 Januari
    Para pemeran dari film Ben & Jody hadir dalam siaran pers di Epicentrum XXI Kuningan. (Foto: Dok. Visinema Pictures)

    Pandemi telah merubah banyak kegiatan yang dulu sering kita lakukan, di antaranya adalah pergi ke bioskop untuk menonton film. Namun, di akhir bulan Januari ini, tepatnya pada tanggal 27, kamu akan punya alasan untuk pergi ke bioskop! Bukan hanya rindu pergi ke bioskop, aksi-aksi dalam film yang memiliki suasana berbeda saat menontonnya di bioskop juga kamu rindukan. Kamu bisa melakukan itu lagi dengan mulai menonton action film berjudul Ben & Jody yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Ini juga adalah film aksi pertama yang dipersembahkan oleh rumah produksi Visinema.


    (Baca Juga: Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton!)




    Kamu mungkin mengenal dua nama karakter Ben dan Jody dari film yang bertajuk Filosofi Kopi. Namun, Ben & Jody menjadi film yang diadaptasi berdasarkan karakter yang dibuat oleh Dee Lestari. Angga Dwimas Sasongko merupakan sutradara film ini dan ini merupakan buah dari ‘fantasi’nya, di mana ia pun ikut menulis script untuk Ben & Jody bersama dengan M. Nurman Wardi. Ia juga adalah sutradara dari film Filosofi Kopi yang dibintangi oleh aktor yang sama, jadi ini bukanlah pertama kalinya sang sutradara bekerja dengan mereka.


    Ben & Jody

    (Para pemeran saat siaran pers film Ben & Jody. Foto: Dok. Visinema Pictures)


    Bertempat di Epicentrum XXI yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, film Ben & Jody mengadakan siaran pers yang dihadiri oleh para pemeran dan pembuat film ini. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 5 Januari lalu. Bersamaan dengan hal itu, telah rilis pula official trailer dan poster untuk film Ben & Jody.


    Ben & Jody

    (Film Ben & Jody juga telah merilis poster. Foto: Dok. Visinema Pictures)


    Ben & Jody menceritakan tentang dimulainya pertaruhan hidup dan mati mereka setelah mereka diculik yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Mereka pun bertemu dengan dua pria dan wanita yang merupakan warga desa dari Wanareja. Keempat warga desa ini juga menempuh perjuangan untuk merebut kembali tanah mereka yang telah dirampas dan harus menghadapi komplotan pembalak.


    Selain Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody, terdapat beberapa pemeran lainnya yang diperankan oleh Hana P. Malasan, Aghniny Haque, Muzakki Ramdhan, dan Reza Hilman.


    (Baca Juga: [Eksklusif] Yuk, Kenal Lebih Dalam Chicco Jerikho)


    Nah, jangan lupa menyaksikan film ini pada 27 Januari nanti.


    (Penulis: Vania Ramadina)



    Tags: ben & jody



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below