7 Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Yang Penuh Makna


  • 7 Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Yang Penuh Makna
    7 Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Yang Penuh Makna. (Foto: Dok. Irina Iriser/Pexels)

    Menikah merupakan suatu hal yang dinantikan oleh hampir semua orang, mungkin sahabatmu salah satunya. Saat waktunya tiba, kamu harus merelakan ia berbahagia dengan pasangan yang dicintainya. Demi melihatnya bahagia, kamu bisa memberikan ucapan selamat menikah untuk sahabat yang penuh dengan makna dan doa baik.

    Mengucapkan doa-doa baik saat sahabat menikah akan membuatnya bahagia, dan tentu saja semoga doa baik tersebut juga berbalik kepadamu. Nah, berikut ini ada beberapa contoh kalimat ucapan selamat menikah untuk sahabat yang bisa kamu pakai.


    (Baca juga: 8 Ucapan Selamat Menikah Untuk Mantan)


    1. Selamat menempuh hidup baru, Sahabatku tersayang. Pernikahan sesuatu yang sakral, semoga kamu dan dia bisa sedikit menurunkan ego masing-masing dalam menjalaninya, utamakanlah untuk berkomunikasi dan semoga kalian tetap langgeng sampai tua nanti.

    2. Pada hari ini aku sedang mengenang momen tentang kita, sekarang kamu sudah memiliki sandaran untuk berbagi keluh kesah. Namun, tetap jangan lupakan aku ya nantinya. Semoga pernikahanmu langgeng dan selamat berbahagia.

    3. Apa kamu masih ingat hari di mana kita berbagi canda tawa bersama? Sekarang kamu sudah mempunyai orang lain yang bisa kamu ajak berbagi hal tersebut. Jaga hubungan pernikahan ini dengan benar, dan semoga kamu bisa menjadi istri yang baik. Selamat menempuh hidup baru, Sahabatku.


    Ucapan selamat menikah untuk sahabat

    (Quality time bersama sahabat yang akan menikah. Foto: Dok. Roman Odintsov/Pexels)

    4. Hai, aku sedang menangis tapi aku bahagia. Akhirnya perjuanganmu selama ini tidak sia-sia dan kamu mendapatkan tambatan hatimu. Berbahagialah, Sahabatku. Semoga pernikahan kalian tetap terjaga sampai nanti ke surga-Nya.

    5. Selamat menempuh hidup baru, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan juga kasih sayangnya untukmu dan pasanganmu.

    6. Kini kamu sudah mempunyai hati lainnya yang harus dijaga, semoga kamu tidak lupa dengan kenangan kita. Sering-sering mengabariku ya. Selamat menempuh hidup baru dan keluarga kalian selalu mendapat kebahagiaan.

    7. Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah wa rahmah, ya. Ingatlah bahwa pernikahan sesuatu yang sakral dan jangan menggantungkan keputusan hanya karena berdasarkan emosi semata. Semoga kamu dan dia berbahagia.


    Itulah sedikit contoh ucapan selamat menikah untuk sahabat penuh makna yang bisa kamu kirimkan kepada sahabat tercinta.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles