Hair & beauty

Burberry Hadirkan Counter Fragrance Terbaru di Plaza Senayan

By : Danes Wara - 2021-09-21 17:00:00 Burberry Hadirkan Counter Fragrance Terbaru di Plaza Senayan

Jika kamu sedang kehabisan wewangian dan ingin mencari parfum baru, inilah waktu yang tepat untuk mengunjungi gerai Burberry Fragrance yang baru saja resmi dibuka di Metro Plaza Senayan pada tanggal 16 September 2021. Dengan konsep baru yang dirancang langsung oleh Chief Creative Officer Burberry, Riccardo Tisci, counter ini merupakan hasil karya pertamanya di Indonesia. 

Sebelum kita membahas tentang deretan parfum yang disediakan, sekilas tentang konsep counter Burberry Fragrance dimana Riccardo Tisci membawa visi baru kepada rumah mode yang sudah berumur 160 tahun ini. Mengisi waktunya dengan penelitian dan menggali peninggalan Burberry yang sudah lama, Riccardo Tisci menemukan kembali rona baru dari warna beige yang dikenal sebagai warna ikonis dari rumah mode ini, yang direferensikan dari rok Burberry pada tahun 1980-an.

Dapat dipahami sebagai explorasi mono-tonal, multi-textural dari referensi bersejarah, variasi warna beige timbul karena warnanya yang mengkomplimen aksen dan warna emas. Mengambil bentuk lak, tekstil, pengerjaan logam, cermin dan kayu. Mengenai sustainability, konsep counter menggunakan bahan yang lebih sedikit, dikurangi dari 50 bahan pada konsep sebelumnya menjadi 15 bahan pada konsep baru. 




Lalu, apa saja parfum yang tersedia di counter Burberry Fragrance yang menjadi sorotan?


1. Burberry Her London Dream Eau De Parfum

Aroma khas parfum Burberry Her dikembangkan menjadi Burberry Her London Dream dengan top notes lemon dan jahe yang segar dan dipaduan dengan aroma bunga mawar serta peony hati. Cerah dan menarik, Her London Dream memberikan esensi gaya yang santai dan muda serta modern tetapi tetap memberikan kedan romantis. Lucunya, aroma ini mampu membawa kamu ke indahnya kehidupan dan kebebasan kota London. 


2. Burberry Her Eau de Parfum 

Berbeda dengan Her Eau de Parfum yang merupakan parfum gourmand dengan sentuhan British dengan notes dari red dan dark berry di lengkapi oleh white woody accord yang lembut. Selain aromanya yang penuh gaya, energi, optimis, petualang dan berani, wewangian ini juga menangkap sensasi kota metropolis yang indah, ramai, kreatif, eklektik, dan penuh kehidupan yakni London. Botolnya yang mewah tetapi tetap alami, merupakan inspirasi dari parfum Burberry yang sudah ada. 




3. Mr. Burberry Eau De Toilette 

Tak hanya untuk wanita, counter Burberry Fragrance juga menyediakan parfum untuk laki-laki. Perkenalkan Mr. Burberry Eau de Toilette, wewangian yang kuat dan terinspirasi dari parfum original Mr. Burberry. Parfum ini merepresentasikan esensi kota London saat di malam hari. Memiliki komposisi woody – herbal dengan bahan yang terinspirasi dari tradisi wewangian British, parfum ini memberikan aroma masculine dan berani. Untuk top notes, jeruk bali, kapu laga, dan juga taragon menjadi bahan utama parfum, sedangkan middle notes terdiri dari daun birch, minyak pala, dan cedar, lalu diakhiri dengan base notes yang mencakup kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac.

Botolnya didesain untuk menghormati The Black Heritage Trench Coat dengan detail desai ikonisnya. Tutupnya dirancang dengan pemberat dan berbentuk seperti tanduk, dengan ikatan pita dari tenunan english yang terikat di bagian leher botol untuk merayakan kain inovatif yang diciptakan oleh Thomas Burberry pada 100 tahun yang lalu.



Silahkan memilih!


(Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)

Hair & beauty