10 Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Sederhana Tapi Dalam Makna


  • 10 Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Sederhana Tapi Dalam Makna
    10 Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Sederhana Tapi Dalam Makna. (Foto: Dok. Maksim Goncharenok/Pexels)

    Jatuh cinta memang mutlak dialami oleh semua orang, dan jatuh cinta bisa diekspresikan dalam berbagai hal. Misalnya lewat kata-kata baik itu lisan maupun tulisan. Mengungkapkan cinta kepada orang terkasih bisa dengan berbagai kata-kata mutiara cinta yang sederhana tapi dalam maknanya.

    Dengan kata-kata mutiara cinta tersebut, orang yang kita sayang akan tahu seberapa besar perasaan kita terhadapnya. Tak perlu malu, karena hal ini akan membantu hubungan tetap terjalin erat dan langgeng.


    (Baca juga: 12 Kata-Kata Buat Melepas Rindu Ke Pacar Saat LDR)


    Lalu apa saja berbagai kata-kata mutiara cinta yang sederhana tetapi memiliki makna mendalam dan bisa dijadikan sebagai referensimu? Berikut ini ada beberapa yang bisa kamu simak.


    Kata mutiara cinta: berbagai kata-kata mutiara cinta yang sederhana tampil dalam makna

    (Memberikan sebuah kata-kata mutiara kepada pasangan. Foto: Dok. David Gomes/Pexels)

    1. Kalau banyak orang mengatakan mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku rela menanggung segala risikonya.

    2. Cinta kita dibangun dari dasar saling percaya, untuk itu semoga kepercayaan tersebut tetap kita pegang di tangan masing-masing dan tidak pernah kita lepaskan.

    3. Kamu membuatku banyak tertawa, membuatku banyak memikirkan hal-hal indah, semoga saja segalanya berlanjut seperti ini sampai kita menua nanti.

    4. Aku memang pernah jatuh cinta, tapi aku belum pernah jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama sebelumnya. Setiap hari.

    5. Senyummu meyakinkanku, bahwa di dunia ini masih ada bentuk keindahan yang bisa kujadikan motivasi untuk terus berjalan dan meraih masa depan.


    (Baca juga: 11 Kata-Kata Yang Buat Pacar Lebih Tenang Kalau Lagi Marah)


    6. Aku bersyukur karena masih bisa bangun setiap pagi dan melihatmu ternyata masih ada di sampingku.

    7. Aku tak terlalu bisa berkata-kata, jadi cukup tatap saja mataku dan kamu akan tahu seberapa besar aku jatuh cinta padamu.

    8. Aku ingin menjadi seseorang yang lucu, yang bisa membuatmu tertawa dan menjadi alasanmu tetap bahagia setiap harinya.

    9. Kalau kamu tanya, seberapa besar ruang di hatiku untukmu, maka jawabannya kamu sudah mengisi seluruhnya sampai tak bersisa.

    10. Kamu takut aku berpaling ke yang lain? Sebaiknya hentikan ketakutan itu karena aku akan selalu ada di sisimu.


    Itulah berbagai kata-kata mutiara cinta yang sederhana tapi dalam makna. Kamu bisa mengirimnya ke orang yang kamu sayang agar ia merasa lebih diperhatikan dan dicintai.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles