Intip Inspirasi Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors


  • Intip Inspirasi Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors
    Kendall Jenner dan Gigi Hadid di Michael Kors. (Foto: Dok. Michael Kors)

    Keindahan kota New York pukul 10 pagi menjadi momen yang pas untuk memperkenalkan sederet rancangan busana rancangan Michael Kors dalam koleksi Spring/Summer 2022. Dengan mengambil tema Urban Romance, koleksi ini menghadirkan ragam busana yang fokus pada makna sederhana tetapi kuat dari cinta.




    Mengambil lokasi di Tavern on the Green, jantung dari Central Park, para model pun berlenggang dan memamerkan koleksi terbaru dari desainer asal New York ini. Koleksi ini juga menggambarkan cinta sang desainer akan kota New York tercinta, khususnya saat musim semi dengan banyak energi, kolaborasi, romansa, dan tampilan mewah tetapi santai yang ditunjukkan tiap-tiap pribadi.

    (Baca Juga: Koleksi Baru Harlan+Holden 02 Inspirasi Dari Gaya Hidup 7/7)

    Tamu undangan yang hadir pun seolah-olah masuk ke dalam sebuah oasis dengan pepohonan hijau dan rindang, serta hamparan bunga mawar menyempurnakan nuansa romantis yang berusaha dibangun dalam peragaan busana kali ini. Panggung busana Michael Kors sendiri menghadirkan model-model ternama, termasuk reuni duo ikonis, Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang terlihat berlenggang di atas runway.

    Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors

    (Palo Mija di peragaan busana Spring/Summer 2022 Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)

    Peragaan busana ini dibuka dengan penampilan musikal oleh aktris, Ariana DeBose yang membuka rangkaian koleksi terbaru dari Michael Kors. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tiap-tiap model dalam balutan rancangan sang desainer. Selain Kendall dan Gigi, Irina Shayk, Natasha Poly, dan Palo Mija turut menghiasi panggung mode tersebut.


    Dominasi warna monokrom seperti hitam, putih, dan beige tanpa kehilangan sentuhan romantis yang menjadi tema koleksi keseluruhan, melalui warna biru dan pink pastel. Mulai dari jaket dan jas dengan kerah lebar hingga gaun dan rok yang lembut serta fluid, koleksi Spring/Summer 2022 ini memadukan kerapian, boldness dengan sentuhan feminin.

    Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors

    (Ble?snya Minher di peragaan busana Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)

    Dalam peragaan busana ini, Michael Kors memamerkan sebuah sweter berbahan kasmir yang dirancang khusus sebagai penghormatannya kepada organisasi God’s Love We Deliver. Sebuah komunitas yang dicetuskan oleh Ganga Stone dan Jane Best pada 1985 ini memasak dan mengirimkan makanan gratis kepada para penyandang HIV/AIDS, kanker, serta berbagai penyakit serius lainnya di area metropolitan New York City. Organisasi ini adalah salah satu yang dekat dengan Michael Kors.

    (Baca Juga: IZIPIZI Resmi Rilis Kacamata Super Tipis)

    Pada Maret 2020, God’s Love We Deliver menjadi penyedia kebutuhan esensial dengan memasak serta mengirimkan lebih dari 10 ribu makanan setiap harinya. Untuk terus mendukung organisasi tersebut, Michael Kors pun mendonasikan seluruh penjualan sweter tersebut untuk God’s Love dan akan terus memberikan dukungan pada organisasi tersebut.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below